3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Sunday, June 12, 2005

Been LonG TimE

Dah lama ga nulis di blogger yang ini... hehehe.. Padahal aku senang banget dengan blogger yang ini, karena di blogger yang ini, banyak kisah2 yang aku alamin hingga saat ini!!! ^^V

Well, my diary, tu vas bien??

Hidup lagi datar dan sungguh menikmati kedataran ini!! Rasanya belom lama aku merasakan sedih yang ga bisa dijelaskan dengan kata2, tapi sekarang, i feel fine!! Tres bien n i feel secure now!!!

Udah masuk liburan musim panas, lagi sibuk nyari kerja dan jumat kemaren, aku mabok!!! Hehehe.. setengah sadar sih, tapi kata Patty, aku jerit2an di gare!!! Hohohoho ^^V
Yang aku inget, aku tidur dengan nyenyak bangetttttttt!!!!! Vive drunk!!!

Jaid suka minum alkolhol apalagi kalo hati lagi kacau balau... Ntah nappa hati kacau balau... Rasanya ingin teriak2an biar lega hati ini!!! Hehehe :D

Oya, film Tentang Dia udah ada VCDnya nih, kepengen banget nonton!! Ada yang dateng ke Paris ga? Nitip dunk!!! Trusnya ada satu film lagi yang bakala tayang 23 juni ini, judulnya Ungu Violet!!! Wow!!!!!!!!! Mao dunk!! Kalo udah ada VCDnya, nitip yak!!!

Kangen ama Jakarta!!!!!!!!! HelP!!!!!!!!!! I wanna go home!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Tapi kayanya kalo aku pulang ada yang ga senang nih.. hehehe ^^V

Oya, lagunya Padi sesuai dengan perasaanku saat ini nih "Menanti Jawaban".. Aduh, cepetan dunk bulan Juli, so.. aku ga deg2an kaya gini :(
Moga2 aja jawabannya sesuai dengan yang aku harapkan yah!! AmiN!!!!!!!!!!!! ^^V

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home