3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Monday, June 13, 2005

mY MinD

Ada pertanyaan yang bergejolak dalam otakku... Dan pertanyaan itu membutuhkan jawaban!!!

Kalo misalnya kamu tahu bahwa orang yang kamu cintai itu bener2 laknat dan bener2 bajingan, sedangkan hati kamu mengatakan yang sebaliknya, apakah yang akan kamu lakukan??

Hari ini, aku sedang bingung menjawab pertanyaan itu, bukannya kenapa, dalam dasar hati nuraniku yang paling dalam, aku tahu dia orang baek, aku tahu, dia bukan tipe yang mampu menyakiti hati orang dan aku masih percaya, kalo dia bisa seperti itu, karena ada something yang salah, mungkin defense dirinya, mungkin dia berpura2 padahal dalam hatinya dia merasakan kesakitan yang amat sangat!!!

Tapi setiap berpikir seperti itu, aku disodorkan kenyataan pahit, kalo dia memang bener2 bangsat, kalo dia memang bener2 bajingan, kalo dia bener2 hanya bisa melukai hati orang, kalo dia memang EGOIS!!! Hanya memikirkan diri sendiri tanpa peduli dengan perasaan orang lain yang menyayanginya!!

Kalo aku tanya pendapat teman2ku, mereka mengatakan kalo itu hanya pelarian dari rasa kesepian yang dia punya, sebenarnya dia sedang merasa LOST... Tapi bukan berarti, semua tindakan yang dia lakukan itu bisa dibenarkan!!! TIDAK SAMA SEKALI!!!!

Bahkan aku tiak punya kata2 untuk aku ucapkan karena aku terlalu muak buat mengingatnya... Buat menyadari semuanya itu!!!! Bahkan aku tidak habis pikir, orang yang ku kira berhati lembut dan berhati baek, ternyata adalah orang yang egois!! Hanya memikirkan tentang diri sendiri, hanya memikirkan kesenangan diri sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain!!! Dia pikir semua orang akan bertekuk lutut di hadapannya??? Dia pikir semua orang menangis2 dan mengemis cinta padanya!!! Buatku, lebih baik mati dibandingkan harus mengemis cinta padanya!!!!!!! Ga akan terjadi lagi!!!

Asli, bahkan sekarang aku merasa jijik mengenalnya... Aku merasa jijik bahwa aku pernah mencintainya!!! Aku benci dia!!! Aku benar2 benci dengannya!! Sekali kamu hidup dalam kebohongan, kamu ga akan pernah keluar dari kebohongan itu!!! Ga akan pernah!!!!!!!!! Dan asal kamu tahu aja, karma itu ada!!! Karena saat kamu sedih, aku tidak akan datang untuk membantumu!!! CUKUP!!!!!!!!!!!!!

Kamu harus tahu satu... TIDAK ADA YANG ABADI DI DUNIA INI... begitu juga dengan kamu... Kamu sudah mati buatku!!! Akan kutunjukkan ke kamu, kalo aku tidak membutuhkanmu dalam hidupku!!! Kalo pun nanti kita ketemu lagi, aku akan bersikap seolah kita ga pernah kenal sedikit pun!!! Akan aku hapus ingatan tentang kamu, semuanya, seperti kamu ga pernah hadir dalam hidupku!!! Karena aku sudah benar2 marah!!! Dan kamu unforgivable!!!! Tidak termaafkan!!! Sama sekali!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home