3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Saturday, April 14, 2007

NONE

putain, c koi ce sentiment... le sentiment du coupable, du manque, et osi le sentiment d'un besoin... j'ai besoin de le revoir, j'ai envie de le revoir car je me sens vide... VIDE!!

chui là, avec un autre garçon, g fait l'amour avec lui, je l'ai embrassé et je l'ai carressé mais dans ma tête, j'imaginais quelqu'un d'autre, dans mon coeur, j'ai pleuré car c'était pas avec lui que je voulais passer une bonne soirée... un candle light diner, faire l'amour toute la nuit, s'embrasser, regarder la télé en me mettant dans ses bras... j'ai envie de pleurer.. personne pourra remplir le vide que je ressens dans mon coeur sauf lui...

pourqoui il est tellement stupide!!! pourqoui il m'a laissé tomber??? je l'aime comme une malade, chui folle de lui et je l'aime de tt mon coeur... mais lui, il s'en fout, il s'en fout... he doesn't care if i cry all nite because of him, he doesn't care if i can't sleep just because of missing him... j'ai envie d'entendre sa voix, j'ai envie de me retrouver sourire en le regardant... i miss all the moment that i've shared with him... mais je lui manqué même pas...

je pleure... je crie... je chante... mais still, i can't let him get off my head... Ooo my God, je l'aime!! Je l'aime et je peux pas l'oublier...

Tuhan, please, i wanna meet him.. I wanna be rite beside him et I wanna hug him, kiss him, make love for him... Et je vais pleurer de joie...
Tuhan, seandainya apa yang aku rasakan ini salah... seandainya apa yang aku rindukan ini, bukanlah hal yang seharusnya, tolong bantu aku untuk mengeluarkan perasaan ini, jangan biarkan aku menyiksa diriku sendiri dan bantu aku untuk melupakannya, melupakan semua harapanku, melupakan semua impian yang pernah aku bangun untuknya...

bantu aku melupakan cinta ini, bantu aku melupakan kalo dia pernah ada, bantu aku untuk bahagia walo tanpa dia... bantu aku melupakan rindu yang menyesakan dadaku ini...

dan kalo memang dia untukku, Tuhan, beri jalan agar aku bisa menemuinya lagi, beri jalan agar kita bisa bersama, beri jalan agar kita bisa bersatu, beri jalan agar dia bisa mencintaiku dan hanya mencintaiku... Tuhan, aku cinta dia... aku berussha mencari semua alasan agar aku bisa lupa, mencari semua alasan agar aku bisa melupakan cinta ini, mencari semua dalil yang bilang that we're not meant to be.. but still i have this love in my heart... dan aku sesak karenanya...

aku ingin memegang wajahnya, aku ingin melihat dia melakukan hal2 yang membuatku tertawa dan aku ingin makan masakannya dia, aku ingin merasakan dia dalam pelukanku, aku ingin merasakan sentuhannya di badanku, aku ingin merasakan ciumannya di bibirku, aku ingin merasakan pegangannya di tanganku, aku ingin merasakan kehangatan yang dia berikan ketika aku ada dalam pelukannya... aku ingin menyentuh rambutnya, aku ingin semuanya... aku ingin dia dalam hidupku... aku ingin dia...

doudou, promets moi, si un jour tu te rendrais compte ke tu m'aime, tu devrai me chercher, je vais revenir sur toi... doudou, je t'aime...

One Day in Your Life

One day in your life
You'll remember a place
Someone touching your face
You'll come back
And you'll look around you.

One day in your life
You'll remember the love
You found here
You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
and when things fall apart,
You'll remember one day

One day in your life
When you find
That you're always waiting
For the love we used to share
Just call my name and I'll be there

You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
and when things fall apart,
You'll remember one day

One day in your life
When you find
That you'll always longing
For the love we used to share
Just call my name, and I'll be there


doudou, je t'aime... JE T'AIME!!! ne me fais plus pleurer stp.. viens me chercher et serre moi dans tes bras... Le vide dans mon coeur va disparaître car je sais il y a que toi qui pourrai le remplir et je sais il y a que toi qui pourrai me rendre heureuse... doudou, viens me chercher stp et je reviens sur toi car je t'aime... I'm sick without you... Je pourrais jamais dormir sans toi dans mon coeur, sans entendre ta voix et sans te voir pendant la semaine...

I won't go
I won't sleep
I can't breathe
Until you're resting here with me
I won't leave
I can't hide
I cannot be
Until you're resting here with me

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home