3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Wednesday, January 05, 2005

DaMn!!!!

Barusan aja gue baca artikel tentang Adiguna sapa gitu (ga guna banget gue inget nama tuh orang!!) dan gue MARAH BANGET!!! Gua baru tahu, ternyata setelah kejadian ACEH, ada lagi kejadian yang menggemparkan di Jakarta...

Awalnya gue tahu karena tadi gue iseng² baca Bulletin Board di FS... Gue pikir sapa nih si Adiguna blabla... Ternyata!! Gue ampe kaget ndiri... Ampe akhirnya gue cari beritanya di Kompas, PosKota, Gatra, dll via internet...

Ternyata ada yang terjadi toh di malam tahun baru itu... Ada pembunuhan yah?? Jujur aja, gue ga nyangka, ada orang yang begitu kejam... ngebunuh hanya karena CREDIT CARD???!!!! Tuolong dunk... Rasional dikit!!! Trusnya yang menjijikan lagi... Udah banyak saksi, masih ga ngaku pula!!! Lagian sejak kapan sih, di Indo boleh punya senjata api??? Trusnya menurut berita juga, bulan Agustus kemaren ada kejadian juga di Planet Hollywood.. Parto nembak entah apa di PH dan sekarang kabarnya, dia bebas... Iya kaH???

AmpuN yaH NeGaRa KiTa!!!
KeNaPa MaKiN LaMa MaKin HANCUR???
KeNaPa MaKiN LaMa KiTa MaKiN TeRpUrUk.. mAkIn BeJaT???

Lama² kayanya gue bisa benci dengan negara gue ndiri... kalo denger tentang Indo, rasanya kok yah yang jelek² aja yah?? Ntah itu teroris, korupsi, pembunuhan, perang civil... AsTaGa?? Ga BiSaKaH KiTa BeRhEnTi??? Ga BiSaKaH KiTa HiDuP dEnGaN DaMai???

Sampe² akhirnya gue inget lagi, kejadian pas gue di tes wawancara di DELCIFE!!! Gurunya nanya ama gue, gue orang apa?? Dan gue jawab, gue orang Indo... Dan apa tanggapan guru itu?? Oooo... negara yang penuh TERORIS yah??? Gue ampe shock... segitu jeleknya kah nama INDONESIA di mata dunia???

SaLaHkAh Gw KaLo MeRaSa MaLu dEnGaN NeGaRa Gw nDiRi???

Bunuh membunuh...
Penindasan hak...
Apalagi??
Yang KAYA makin KAYA
Yang MISKIN makin MISKIN

Kadang² gue berpikir untuk ganti keWARGA NEGARAan aja... abisnya begitu orang tahu, gue orang INDO, pasti dipersulit buat minta apa²... Bahkan untuk minta VISA sekalipun!!!

Ga NaSioNaLisMe BgT KaN???
KaSiHaN PaRa PaHLaWaN... BeRJuaNg MatI²aN HanYa UnTuK DiSia²KaN...


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home