3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Wednesday, January 05, 2005

Warna-Warni Kehidupan!!

HIGH - LIGHTHOUSE FAMILY

When you're close to tears remember
Someday it'll all be over
One day we're gonna get so high
Though it's darker than December
What's ahead is a different colour
One day we're gonna get so high

And at the end of the day remember the days
When we were close to the end
And wonder how we made it through the night
At the end of the day
Remember the way
We stayed so close to the end
We'll remember it was me and you

Cause we are gonna be
Forever, you and me
You will
Always keep it flying high in the sky
Of love

Don't you think it's time you started
Doing what we always wanted
One day we're gonna get so high
Cause even the impossible
Is easy when we got each other
One day we're gonna get so high

And at the end of the day remember the days
When we were close to the end
And wonder how we made it through the night
At the end of the day
Remember the way
We stayed so close to the end
We'll remember it was me and you

Cause we are gonna be
Forever, you and me
You will
Always keep it flying high in the sky
Of love

Cause we are gonna be
Forever, you and me
You will
Always keep it flying high in the sky
Of love

And at the end of the day remember the days
When we were close to the end
And wonder how we made it through the night
At the end of the day
Remember the way
We stayed so close to the end
We'll remember it was me and you

Cause we are gonna be
Forever, you and me
You will
Always keep it flying high in the sky
Of love

Cause we are gonna be
Forever, you and me
You will
Always keep it flying high in the sky
Of love

Cause we are gonna be
Forever, you and me
You will
Always keep it flying high in the sky
Of love

Cause we are gonna be
Forever, you and me
You will
Always keep it flying high in the sky
Of love...




Hari ini semuanya berjalan lancar banget.. cuma sedikit ngantuk!!! Huaehm... gimana ga ngantuk, kalo gue bangun jam 7 pagi hari ini!! Dan tadi di kelas, otak gue diperas buat ngerti text perancis yang bahasanya susah banget!! Huehehe... untung aja hasil test gue menyenangkan!! Jadinya gue ga perlu pusing² lagi deh... ^^

Oya, tema hari ini buat gue adalah "HIGH"... Karena hari ini, gue barasa kaya baru bangun dari mimpi buruk yang panjang... udah punya semangat baru!! Dan gue juga yakin.. kaya lagu itu, someday, i will get HIGH... walo jujur aja, gue ga tahu deskripsi yang pasti buat kata HIGH ini... tapi gue yakin... someday, semua yang gue mao, bisa gue jangkau!!!

HéBé... j'ai déjà decidé de rester ici toute ma vie... Alors, desormais, je commence au point zero... c'est pas grave... j'ai beaucoup de confiences en mo-même.. et j'espère que Le Dieu m'aide... hope so!!

Oya, tadi pagi.. Athied SMS gue dan isinya tentang perkembangan "perjalanan cinta'nya dia dengan ehm... (yang ini rahasia)... Wah kayanya bentar lagi ada makan² besar nih!!! Huehehe... katanya sih, dia udah diajak diner banget ama keluarganya tuh co!! YIPI!!! Asik dunk...

Buat Athied... "Jangan takut dengan apa yang loe rasakan!! Hidup kita masih panjang!!! Jalanin semuanya yang loe yakinin dan loe inginin... c'est une façon de prendre heureuse!!! N'aie pas peur!!! OK!!! gue duku loe 300% deh (hiperbolik sekali anda!!!) ^^"... Cos i know, someday we gonna fly.. high.. in the sky of love... OK!!"
PS : Kalo udah jadian... gue HARUS diksaih tahu!!!

Suatu kesadaran mulai merasuki jiwaku...
Kesadaran untuk berjuang demi kebahagiaanku
dan demi masa depan...

Bukan kamu
Bukan juga engkau
Buka dia
Bukan juga meraka

Kebahagiaanku ada di tanganku sendiri
Hanya AKU yang bisa meraihnya
dan mewarnainya dengan warnaku sendiri!!

Trusnya hari ini beres² kamar, rencananya sih kepengen belajar, tapi kok males yah!! (Hehehe.. kebiasaan buruk yang ga pernah ilang!! ^^) So, gue nonton film cina yang lumayan kocak deh!! Ama bales emailnya Nite²... sambil dengerin lagu baru yang dikirim Cuplis!! Aduh, Cuplis... loe emang paling TOP deh buat urusan lagu!! Huahaha... (Penjilat abiz!! -red)

Oya, hari ini juga ada yang buat gue HAPPY.. guess what!! Gue udah turun hampir 2 kg!!! YIPI!!!! Harus giat lagi nih dietnya!! Ga boleh makan²an yang berlemak!!! Dan terutama ga boleh nyemil... karena summer nanti, gue berencana kepengen ke Spanyol... jalan² pake tank top, celana pendek, n sendal jepit trusnya pake bag pack deh!!! Huahahaha... asik kan!!! (impian muluk remaja gue yang ga pernah kesampaean gara² gue 'ndut!! Huahahaha ^^")... Pokoknya gue kepengen pake rok mini, tank top, kemben... semuanya deh!! Celana 3/4, celana pendek, dan kalo bisa bikini (huahahaha... yang terakhir kok kayanya muluk banget yah?? ^_^V peace)

Sekarang gue lagi suka kuncir 2 nih n dikepang, trusnya pake boot n jeans gue dimasukkin ke dalam bootnya (en fait, c pas de boots mais le boxer!! Soalnya kalo boot, ga muat di betis!!! ehm.... ^^) ... pokokna gaya gue udah kaya parisien deh!!! Huehehehe...

Palagi yah yang terjadi hari ini?? Ga banyak sih.. cuma gue kepengen banget berterima kasih ama temen² gue di kampus!!! Merci bien à tous pour m'inquiter... Toute ma famille va bien... très bien j'espère... ^^

Oya... satu lagi!!! Sekarang gue lagi jerawatan nih!! Ada ide, apa yang harus gue lakukan untuk menghilangkan semua jerawat di muka gue?? hikz!!! Trusnya yang paling bete, bekasnya!!!! HIKZ!!!!!!!!! ~~" Mom, I need u!!!

PS: Horeee!!! Blogspot gue udah ga error!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home