3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, January 06, 2005

LaGi PuSiN9

ARKANA - SO LITTLE TIME
(SoNg oF ThE DaY)

Took a while to drag me out of bed,
Aim some coffee at my head,
Saw the clock I'm running late,
It's an ordinary day.
And I'm like a dog on heat,
Knock one out and then fall asleep,
It's sad but true,
I'd rather be with you

Don't you forget about me,
When you're a celebrity,
It will be only you and me
Before too long.

So little time so much to do,
I'd rather spend my days with you,
So little time so much to do,
I'd like to spend one day with you,
And if that day is not enough,
Maybe we can stay in touch,
But I'm not making plans for tomorrow,
For tomorrow never comes.

Said I've been celibate for years,
Not out of choice there's no-one here,
See I can't get my end away,
Another ordinary day,
And I'd love to see a little more of you,
You're clothes would look better on my bedroom floor, bedroom floor.

Don't you forget about me,
When you're a celebrity
I know you're busy,
But we all need somebody - before too long

So little time so much to do,
I'd rather spend my days with you,
So little time so much to do,
I'd like to spend one day with you,
And if that day is not enough,
Maybe we can stay in touch,
But i'm not making plans for tomorrow,
For tomorrow never comes.

It's in your eyes, in your eyes

So little time so much to do,
I'd rather spend my days with you,
So little time so much to do,
I'd like to spend one day with you,
And if that day is not enough,
Maybe we can stay in touch,
But i'm not making plans for tomorrow,
For tomorrow never comes.


Pagi ini, gue bangun dengan males²an... Bukannya karena gue males, tapi karena gue emang ngantuk banget!! Kemaren gue baru tidur jam 2 pagi... Dan pagi ini, jam setengah sembilan aja alarm udah bunyi kenceng banget!! Huehmmm...

Untung aja, hari ini gue bolos, karena gue ada kerjaan jagain bayi... :p
So, gue masih bisa tidur ampe jam 10 pagi... :p

Tadi pagi, gue dengerin tante gue ngobrol lewat telpon ama temennya... en fait, elle va aller à La Défense pour rencontrer son copain... Dan tadi dia cerita ama temennya tentang perjumpaannya dengan co² bule... huahahaha... selera tante gue Ok juga loh!! Cowonya cakep² boo dan dia juga ga mo ketemuan ama co yang kerjanya kerja kasar!!! Huahaha... dia maonya yang bermobil boo!!! Hehehe... Ok deh tante!!! Udah gitu, dia juga sukanya ama co yang cakep, yang tinggi dan matanya biru!!! ^^

Waktu itu, gue kepengen dikenalin ama salah satu temennya dia, tuh co kerjanya di radio France dan lagi nyari calon istri!!! Huahahaha... gue ga mao lah... gila apa yah?? Lagian kayanya susah buat gue, suka ama orang, yang gue jumpain lewat mail... blind date maksudnya!!! ^^

Tapi untung deh tante gue masih belom memutuskan untuk tinggal bareng ama co yang jadi pacarnya... dia cuma suka jalan keluar bareng doang, tapi ga pacaran... suka chatting bareng dan dia bener² profiter deh... ditraktir makan... Huahahaha.... c'est la vie!!! On doit la profiter!!

Oya... gue kepengen banget kasih tahu culture disini... Disini kebanyakan orang melakukan umpul kebo... tinggal bareng tapi ga menikah... bahkan, disini ada yang namanya Pacte... kaya suatu ikatan ato perjanjian buat hidup bersama.. tapi tanpa menikah!!! Kumpul kebo sih istilahnya!! ^^
Tapi, enaknya, walo mereka kumpul kebo, kita tetap memiliki hak sebagai suami-istri, trusnya anaknya juga diakui dan bokapnya juga harus biayain anaknya sampe tuh anak cukup dewasa buat biayain dirinya ndiri... Enak juga yah ikatan kaya gitu... Karena kalo ga cucok, tinggal robek aja surat perjanjian itu... Huahahaha... kalo menikah resmi kan susah dan lagi mahal buat ngurus surat cerainya!!! Apalagi menikah di hadapan Tuhan... Ga bisa cerai seumur hidup!!! ^^"

Kayanya gue udah MURTAD nih... ^^
Mais il faut changer la vie...
Lagian kalo misalnya kita kawin dengan orang.. Ok, kalo kita bisa ngatasin semua masalah dengan baik dan masih bisa saling cinta, tapi kalo ternyata ga bisa kan... itu namanya menciptakan neraka ndiri... ya ga sih??

Walo jujur aja, gue juga maonya menikah seumur hidup sekali dengan satu orang yang cocok... tapi kita kan ga pernah tahu akan masa depan... Dibandingkan dengan selingkuh, gue lebih milih hidup kaya gitu... kita tinggal bareng tanpa ikatan perkawinan...

Kok gue jadi ngomongin hal kaya gitu yah?? Setahun tinggal disini kayanya bawa pengaruh banyak buat gue... Semoga gue masih bisa menyaring mana yang baik dan mana yang ga baik buat gue... ^.^V

Back to topic...
Akhirnya tadi siang gue pergi ke rumahnya Mdm Clio.. dan pas gue sampe disana, ga ada sapa² di rumahnya... Wah, gue takut banget!! Jangan² gue salah nulis janji lagi.. Jangan² dia udah nitipin anaknya di penitipan anak lagi... Ga enak banget!!
Akhirnya gue telpon dia... Dan ternyata, bener gue salah nulis waktu rdv gue ama dia... Tapi untungnya bukannya telat, malah kecepatan.. SUKUR deh!!

Dan abis telpon (make sure), gue dateng ke rumahnya dia sekali lagi... Tapi ternyata, gue harus kecewa, karena gue ga jadi jagain anaknya... Karena rdv-nya dia juga dibatalin di detik² terakhir!! Hehehe... emang bukan rejeki gue kali yah?? ^^
Tadinya sih dia kepengen ngasih gue duit karena udah ngebatalin.. tapi gue ga terima, karena gue ga mo nerima duit buta (istilahnya)... toh gue belom kerja apa²... ya ga!!! Emang deh Lala tuh orangnya baek hati... huehehe... narcis banget sih gue!!

Akhirnya karena gue ga ada kerjaan, gue jalan² deh ke Chatêlet, liat² toko baju dan juga liat² cinéma... kepengen banget nih nonton di bioskop!!! Abis cape jalan², gue balik ke rumah deh... Kepengen tidur ga bisa, akhirnya gue nulis blogspot deh... ^^

Tadi gue juga semept mikir tentang diri gue ndiri... Gue lagi mengumpulkan keberanian gue buat ngelamar kerjaan... karena kalo gue ga kerja, wah... bisa² gue lewatkan lagi deh masa² indah yang seharusnya bisa gue jalanin... contohnya SALE baju tgl 12 january ini... Trusnya VaCanCeS PrInTeMpS... Trusnya juga, buat beli macam² kebutuhan gue deh... kalo ga punya doku, mana bisa gue beli ini beli itu... Ya ga sih!! Makanya gue lagi ngumpulin keberanian gue buat ngelamar kerja... Takut ditolak gue!! Bukan karena apa², takutnya karena masalah bahasa... Tapi gue rasa, gue udah cukup bisa bahasanya, tinggal terjun ke dunia nyata!!

AlLeZ LaLa!!
BoN CoUrAGë!!!!



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home