3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Saturday, June 30, 2007

I MUST WRITE

I must write for emptying what i have inside my head... Je suis vraiment deg et deçu... Un sentiment qui me tue...
Aku ga pernah berpikir kalo aku harus mengalami kejadian ini sekali lagi.. Rasanya seperti jatuh dalam kegelapan sekali lagi, rasanya seperti jatuh dalam lobang yang sama sekali lagi...

Aku hanya ga bisa melupakan semua kata2 yang keluar dari mulutnya, kata2 yang membuat dadaku benar2 sakit dan bahkan setiap kali terlintas dalam otakku, aku hanya bisa nangis... Kata2 " tu me rend malade ", " tu me derange ", " je m'en fous de toi, je ramase mon argent et après je part " dan yang paling menyakitkan adalah saat dia bilang kalo aku hamil, aku harus bunuh bayi yang ada dalam kandunganku dan dia bilang "je peux pas assumer maintenant"... C ca les hommes, ils aiment le faire sans assumer... Sakit banget rasanya, apalagi saat dia stress dan dia bilang kalo apapun yang terjadi aku harus bunuh bayiku kalo memangnya aku hamil... Ato dia akan meninggalkan aku sendiri...

Bahkan sampe kemaren dia tanyapun, apa yang akan aku lakukan seandainya aku memang benaran hamil dan aku hanya jawab dengan sante "ga akan terjadi, so aku ga tahu apa yang akan aku lakukan" walo sebenarnya aku hanya pura2 mengatakan itu dengan santai karena hatiku sakitnya minta ampun...

Sekarang aku yakin seratus persen, kalo dia bukanlah co yang bisa menjagaku walo hanya sebagai temen, dia hanya akan menyakitkanku dan juga meninggalkanku sendirian... Beda banget dengan moïse yang aku yakin akan melakukan semuanya kalo aku hamil... Walo mungkin kita ga menikah tapi aku yakin kalo dia ga bakalan bilang ke aku kalo kita harus menggugurkan bayi itu...

Ntahlah... Yang aku rasakan hanya sakit... Aku berasa dikhianati...

Semuanya serba salah dalam hidupku, ntah di mata tante, ntah di depan farid, ntah dimana saja... Kadang aku berasa kalo aku dipermainkan dengan nasib tanpa aku mampu membalasnya... Mungkin aku terlalu lemah sehingga aku rela dihina dan juga disakiti seperti ini... Mungkin kesalahan terbesar ada dalam diriku dan mungkin karena aku terlalu tolol untuk menerima semua perlakuan orang terhadapku....

Sekarang yang ada dalam pikiranku hanya KULIAH, NGUMPULIN DUIT, BERSENANG2 dan juga JALAN2 biar aku ga terlalu stress... Karena aku tahu kadar stressku sudah melebihi batasa dan aku harus relax sedikit... Mengosongkan pikiranku dan juga membuang semua hal yang bikin hatiku sakit... Ato mungkin aku sudah terbiasa dengan rasa sakit yang membuat jiwaku dingin...

Baru baca ramalan bintang di Friendster dan kayanya bener banget... hihihi.. Sekarang aku harus semangat dengan hidupku karena pada kenyataannya aku ga butuh orang lain, yang aku butuhkan adalah diriku sendiri dan aku harus bisa mandiri... Biarlah aku aja yang tahu seberapa sakit yang harus aku terima atas semua hal yang aku lakukan... Mungkin ini harga yang harus aku bayar atas kebodohanku... Yang pasti, aku berharap dengan sangat kalo aku bisa berubah... Ga lagi melakukan hal yang bodoh dan juga melupakannya... Aku hanya harus belajar belajar dan belajar... Harus bisa terbang tinggi tanpa bantuan orang laen karena mempercayai orang laen sama dengan membiarkan disakiti...

Hari ini, aku berjanji ga akan pernah lagi melakukan hal yang menyakiti hatiku, ga lagi melakukan hal yang bisa bikin aku bangkrut... Aku hanya memikirkan diriku sendiri dan ga usah peduli dengan orang laen karena noone cares about me... Ni farid, ni my family... I live alone and i must accept it no matter what...

I will be too intelegent next year... I will study hard to get what i want!!

Ini ramalan bintang yang aku baca di FS... Kocak juga ^_^

The Bottom Line

The only way to achieve a good outcome to this situation is to face your fears.

In Detail

All the transitions you've been going through lately are not helping to create balance in your life, and today is a good day to put some effort into getting things back in order. Try to stop moving from point to point (or person to person) in search of an answer -- because you'll have to figure this one out on your own. The only way to achieve a good outcome to this situation is to face your fears. You will soon see that they are easy to defeat (or just learn to live with).

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

I thank for the help in this question, now I will not commit such error.

12:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

Remarkable idea and it is duly

4:37 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home