3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Friday, January 07, 2005

JoYêuX AnnIvErSiRé

^^VEVE^^

Hari ini adalah hari ulang tahunnya Ve²... Happy beday yah ve!! Hope oL d BeSt 4 ü!!! Dan tadi pagi... gue udah sms dia... Sorry yah ga kirim kartu ultah.. Padahal gue udah beli!! Bahkan udah ditulis lagi, tapi belom selesai... ^^

Hari ini lumayan menyenangkan walo... gue ngantuk banget!! Gimana ga ngantuk kalo kemaren gue baru tidur jam 2 pagi dan pagi ini, gue bangun jam 8 pagi!!! HUaehm... Tadinya sih gue males banget buat mandi soalnya gue masih ngantuk dan juga dingin banget pagi ini!! tapi berhubung kepala menuntut buat dikeramasin... akhirnya, dengan malas²an... gue mandi juga!!! Huahahaha... "O"

Trusnya, seperti hari² biasanya, gue cao ke kampus dan hari ini, kita belajar buat "La Lettre de Motivation" buat ngelamar kerja!!! Tiba² kepala gue jadi PuSinK!!! Gimana ga... KeRjA!!! Itu satu kata yang berusaha gue hindari banget... abisnya sampe sekarang gue belom juga dapet kerja!!! Huahahaha... :p

Abis dari kampus, gue pergi ke rumahnya Christine... dan selama perjalanan, Titin (panggilan gue buat dia ^^) cerita kalo kemaren dia digangguin ama bule trusnya dia ampe diajak ke Hotel segala!!! Dia marah banget soalnya berasa dilecehkan!!! (Gue juga marah sih!!! Najong banget sih tuh bule... temen gue ini kan udah kawin gitu loh!! ^^).. Dan yang parahnya dia diikutin ampe rumahnya... untung aja nih anak kecil² cabe rawit... banyak akalnya, jadinya bisa meloloskan diri!!! Huehehehe... tant mieux!!

Akhirnya gue ama Titin diskusi, kenapa yah banyak bule yang suka kaya gitu... melecehkan wanita!! Gue ndiri bukan satu kali menerima hal yang kaya gitu... udah beberapa kali sejak kedatangan gue ke Paris!!! Padahal yah, disini kan mereka tuh bebas... Loe bisa pacaran langsung ML ato tinggal bareng... Trusnya juga cwnya kalo pake baju ga tanggung²... sexy² boo!!! Then, apa sebabnya mereka masih aja kurang puas??? Aneh kan??

Bahkan pernah satu kali yah, gue dikasih tahu ama salah satu guru gue, kalo orang perancis itu demen banget dengan "Double Vie"... mengertikah?? itu artinya hidup double... Jadinya punya istri dan punya selingkuhan... ato sebaliknya... ^^

gue jadi mikir, kalo gue pacaran ama co sini, jangan² gue harus tinggal bareng tanpa menikah lagi??? Hehehe... ^^V

Jujur aja, saru sisi hati gue, gue kepengen banget kaya gitu, karna gue ndiri ga suka dengan namanya keterikatan!!! Belom lagi, kalo ternyata ga cucok satu sama lain... Tinggal say bye² aaj deh... ga perlu ada proses cerai!! Tapi di sisi hati gue yang lainnya... gue juga sedih, karena sebagai wanita, gue tentu punya impian pake gaun penganten... berdiri di depan pastor dan mengucapkan janji cinta sehidup semati... ^^" (Betulkan wanita??)

Lanjut...
Di rumah Titin, gue makan soup buatan dia... uenakk... Trusnya kita nyocokin catetan deh, soalnya sebentar lagi udah mo ujian nih!! Hik!!! ~~"

Pulangnya, gue ke Notre Dame de Paris (alias Cathedrale)... Hari ini, gue ikutin misa yang ada disana... Buset deh... untung gue sendirian dan masih sadar kalo gue ketiduran, gue bisa dicopet ato dibuang ama petugas keamanannya!!! Huahaha... abisnya BoRinK BaN9eT!!! Dan gue juga ga ngerti apa²... huehehe... bahkan doa BAPA KAMI bahasa perancis aja gue ga tahu!!! Hehehe... Am i a sinner??



(FoTo BeLaKaNg NoTrE DaMê)



(La NotreDame de Paris)

Dan ternyata ada acara cium MaHkOtA YeSuS... soalnya kan hari ini, hari Jumat pertama... :p Katanya sih tuh mahkota bener² yang dipake Yesus pas disalib... Hikz!!! Thanks for moving me GOD!!

Gue berdoa... Udah lama banget gue ga ke gereja n berdoa... Terutama berterima kasih karena DIA udah begitu baik ama gue... ^^ Gue berdoa cukup lama.. car en fait, je LUI parle de mes problèmes et mon histoire d'amour... ma décision... je ne l'ai rien regrettée... ^^ V

Pulangnya, gue pergi ke kantornya Patty dan kita pulang bareng... Trusnya kita juga ke Auchan buat beli Body Lotion...

Huaaaa... quelle belle journée??? Moi, chuis heureuse... ^.^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home