3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Saturday, July 21, 2007

I'm really in love

Je pense hier soir c'était la plus belle nuit que j'ai passé dans ma vie... Moi et Farid, on a dormi dans un hôtel et on a fait l'amour.. Bon, je peux pas dire c'était tellement génial car il était tellement fatigué et ca se voyait qu'il a pa bien dormi pendant chais pas combien de temps...

Enfait, quand on s'est vu, il était enervé contre moi et moi osi car j'étais en retard.. on s'est disputé et on a failli de se taper.. Franchement, je le detestais en ce moment là, après on est allé dans un parc à la cité U sans rien dire... Je me taisais et lui osi... Trusnya karena gue kesel, gue tendang2 aja kakinya dia dan gue juga marah2, kita berebutan ipod, trusnya karena dia kesal, dia tidurin gue di rumput dan megang kedua tangan gue dengan erat.. Asli sakit banget, karena tenaganya dia kuat abis, trusnya gue teriak2an minta dilepasin dan dia bilang kalo gue minta maaf dan ngaku salah, dia bakalan lepasin gue dan gue keras kepala, gue cuma bilang maaf tapi ga mo ngaku salah... Gue dah hampir nangis dan tanpa gue duga2, dia langsung cium bibir gue... Gue sampe shock sekaligus senang... Trusnya gue pura2 nolak dan dia trus2an cium gue... Akhirnya kita baekan deh, dia peluk gue dan kita ciuman sambil dengerin lagunya des'ree, lagunya diana ross dan juga kita nyanyi lagunya james blunt yang "good bye my lover"... It was really sweet and i really liked that moment... he touched me, i touched him, on s'est embrassé et on s'est donné des calînaux... Je t'aime farid ^^

Trusnya dia nanya ama gue "ta envie de faire l'amour??" dan gue bilang "iya" dan akhirnya kita pegi ke salah satu cité U tapi ternyata lagi dibongkar, so kita ga bisa masuk dan dia cerita bagaimana caranya dia bisa dapet diji code, dan gue ketawa ngikik ga berhenti2 dan dia bilang ke gue how smart he is ^^

Akhirnya karena on était tellement fous, on est allé dans un hôtel.. Franchement, c'était trop marrant car on a dormi tous nues et osi, on a fait l'amour comme des fous!!! J'ai bien aimé hier soir, quand je l'ai vu à côté de moi, dormi à côté de moi, m'a serré dans ses bras, smell his parfum, looked at his eyes... Bahkan tadinya lebih gila lagi, karena kita mao nginep selama 3 hari dan harus bayar 169€ (wow!!) tapi akhirnya ga jadi walo gue kepengen banget karena gue yakin i will have fun together... Je l'aime vraiment... Sur mes yeux, il est vraiment beau, surtout quand il est sorti de la salle de bain, tout mouillé... J'adore cette vue!!! Il est vraiment beau avec sa peau blanche.. Je l'aime vraiment...

Sayang dia ga sayang gue seperti gue sayang dia... Rasanya susah banget buat terima hal itu tapi bagaimana pun juga gue harus belajar terima... Kemaren adalah connerie terakhir yang gue lakukan karena gue dah janji kalo gue diterima di M2, gue bakalan belajar dengan serius...

Sekarang gue lagi nyari tempat tinggal buat gue dan gue ga tahu bisa dapet apa kaga, yang pasti, gue yakin kalo gue tinggal ndiri, Farid sering nginep di tempat gue ^_^V

Je t'aime farid, mon prince charmant... Mon gros bb, mon cocote... Ti amo ^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home