3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Sunday, January 09, 2005

Yesterday vs Today

UNO - Muse

This means nothing to me,
Cos you are nothing to me,
And it means nothing to me
That you blew this away.
Cos you could have been number one
If you only found the time,
And you could have ruled the whole world,
If you had the chance.

You could have been number one,
And you could have ruled the whole world,
And we could have had so much fun,
But you blew it away.

You're still nothing to me,
And this is nothing to me,
And you don't know what you've done,
But I'll give you a clue.
You could have been number one,
If you only had the chance,
And you could have ruled the whole world,
If you had the time.

You could have been number one,
And you could have ruled the whole world,
And we could have had so much fun,
But you blew it away.
You could have been number one,
And you could have ruled the whole world,
And we could have had so much fun,
But you blew it away.


Hari ini, pagi² gue udah bangun buat pergi ke gereja... ^^ Tiba² rasanya kangen aja ama Sang Pencipta... Dah tiba² gue suprise ndiri, gila juga yah... dalam seminggu ini gue ke gereja 2x!! Record buat gue!! Tapi jujur aja, gue kangen banget ama Tuhan, kepengen dateng ke rumahNya dan ngobrol...Walo jujur aja, gue ga ngerti sedikit pun apa Bacaan Injil dan khotbah Pastornya.. tapi gue berasa tenang karena gue ada di Rumah Tuhan ^_^
Kemaren, gue pergi ke kampus trusya gue maen ice skating... tapi ga lama, soalnya gue khawatir ama tas gue dan lagi gue juga takut jatoh!! Hehehe...
Udah lama banget gue ga pernah maen ice skating... terakhir kali pas kuliah ntah semester berapa... Dan habis maen skating, gue ama keke ditraktir ama Virga makan di Quick!! Nyummy... Thanks Ga!! Kebetulan banget gue lapar abis... gara² gue belom makan paginya dan pas pulang kampus, gue langsung ke Patinoire buat maen ice skatting... Nikmatnya makan kalo lagi bener² laper!!! Huehehe "O"

Virga cepet² pulang karena ada urusan (dia bilang) padahal gue udah tahu banget dia kepengen ngapain... ada kejadian besar nih hari ini dan gue udah kepengen banget tanya Patty... apa jawabannya dia.. ^^
Trusnya pulangnya, gue ke FNAC ama keke n ranny... Then langsung pulang karena gue udah cape banget... n ngantuk banget!!! Kepengen langsung bobo...
Pas pulang, kita langsung tanya Patty... dia ditembak apa kaga ama Virga?? Dan ternyata IYA!! Tapi sayangnya ditolak ama si nyemot!! Tapi gue emang udah duga sih, soalnya dia emang ga bisa suka ama Vigong walo gimana pun juga!! Sulit deh kalo udah mengenai perasaan... ya ga??
Gue langsung tergelepak di tempat tidur karena gue ngantuk banget!! Tapi sebelumnya gue sempetin buat cek mail dulu.. ada mail dari ddy n Nite.. kepengennya sih langsung bales, tapi gue udah ngantuk banget!! Akhirnya gue langsung ke kamar, bobo!!! Padahal gue belom cuci muka ato gosok gigi!!! Joroknya!!! Dan seharian itu gue ga mandi!!! Huaaaaa... untung aja udara disini dingin jadinya gue ga keringetan... ^.-
Gue tidur cuma bentar doang... Trusnya gue dengerin radio sambil baca komik... kocak banget deh... judulnya LOVE HINA!! Kalo di Indo ada, patut dibaca tuh komik!!! Bagus kok!! Trusnya jam 11 malaman, gue bales email buat dedy deh... Yang buat Nite baru gue tulis setengah doang, lanjutin lagi besok.. abisnya gue udah mulai ngantuk lagi... huehehe... ^^
Pas di kamar, bukannya tidur, malahan ngobrol ama Patty... cerita kejadian tadi, dia ama Vigong, trusnya dia bilang kalo dia hanya suka sama satu co... Dan kita berdua berpikir, emang yah kita selalu suka sama something yang ga bisa didapetin!!! Hikzz!!

Trusnya ngayal kalo kita di Jakarta, kira² kita bisa bareng or jadian ga yah ama orang yang kita suka?? Huahaha... kalo dia mungkin kali yah... kalo buat gue, kayanya sulit!! Lagian kata si nyemot, mendingan gue ga usah ketemu lagi buat selamanya!!! Huahaha... bener juga sih!!

Gue rasa kalo gue ketemu dia, gue ga bisa berpura² ga terjadi apa²... sama seperti gue ga bisa menghentikan detak jantung gue yang berdegup kencang banget... ato sama seperti gue ga bisa melepaskan pandangan gue ke dia... mati ga sih?? Gue pasti bener² terpaku deh.. Bingung juga kenapa bisa kaya gitu... tapi gue berasa banget hidup kalo di deket dia... perasaan yang belom pernah gue rasakan sebelumnya...
Makanya dibandingkan semua yang gue takutin terjadi, dan gue melakukan hal² tolol, mendingan gue ga usah ketemu dia UnTuK SeLaMaNyA... Hanya cinta kan yang bisa membuat loe menjadi tolol, mengharapkan somethinng yang ga nyata... yang memberikan kebahagiaan semu dan tangisan nyata!!! (ehmmm...)

Tapi kenapa gue ga rela yah?? Gue ga rela buat kehilangan... karena saat gue kehilangan dia, saat itulah hati gue juga ikut mati...
Padahal, gue udah ditipu abis²an ama dia... tapi tetep aja gue masih punya rasa buat dia... bahkan semakin gue ingin buang, semakin besar... aneh memang!! Jangan² gue diguna² lagi... huahaha :))
Yah sudahlah... Toh semuanya udah berakhir... Gue udah ngucapin perpisahan selamanya, karena gue udah cape n muak... huehehe :p
Semalaman deh kita bahas hal yang ga guna... karena toh orang yang kita cintai ga bakalan tahu dan ga bakaln ngerti... ya ga sih?? Makanya lebih baik gue cari aja yang laen deh.. someday i know, there'll be someone 4 me... who makes me falling love once again.. ^_^
Abis cape ngebahas, kita langsung bobo deh... Itu aja udah jam 2 pagian kalo ga salah... gue harus cepet² tidur karena gue kepengen pergi ke gereja pagi ini...
Nanti malam, gue kepengen masuk TV loh... kalo jadi!!! Ada acaranya dari TV sini, kita mo ngadain doa buat korban bencana alam di Asia Tenggara... jadinya dikumpulin orang² dari masing² negara trusnya kita berdoa pake bahasa kita deh... Doanya BAPA KAMI kalo ga salah... May God hear our pray... ^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home