3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Monday, January 17, 2005

Knapa Gue Jadi Kangen????

Huhhhhh!!!
Capenya dan dinginnya hari ini... but i feel so... beautiful (loh??).. hehehe ^^V

Seperti biasa gue ke kampus dan belajar bahasa Perancis.. trusnya gue janjian ketemu dengan adenya tante Lia, dan dia telat gitu... janjian jam 1 siang, tapi dia baru dateng jam setengah 2!!! Damn!!! Ga tahu apa kalo gue tuh kedinginan banget!! Untung aja, ada pemandangan bagus ada co ganteng yang bagiin pamflet di depan gue... gue rasa dia anak Paris 12 juga deh... cakep boo!!) ... jadinya gue ga terlalu kecewa deh ^^

Trusnya gue ada pelajaran lagi... dan pulang bareng temen vietnam gue... kita cerita banyak hal... dan dia cerita tentang temen barunya yang gantengnya kaya JUDE LAW (wowwwww!!! mauuuuu!!) dan gue udah liat fotonya... emang cakep boo!!! Ga salah deh temen gue milih tuh co!!! Namanya Alexandre... dan dia campuran Perancis-Yunani... cant'u imagine... how cute he is??? Dan dia bilang, kalo sabtu ini, dia bakalan ajak gue buat kenalan ama tuh co!!! Yipeeeeeee!!! Mauuuuuuuu........

Tapi dibalik semua rasa bahagia gue... ada rasa bete sih... bukan bete ama orang, tapi lebih bete ke diri ndiri.. karena gue kangen ama dia... aduh!!!!! Gimana dunk???????
Kenapa sekarang gue jadi nunggu dia lagi?? Kenapa sekarang gue jadi kepikiran dia lagi?? Kenapa sekarang gue jadi kaya orang gila lagi kaya dulu... Jadi kecanduan dia... padahal kita udah bilang dan berjanji, kalo di antara kita hanya sekedar teman!!!! NOT MORE, NOT LESS!!!

Tapi chatting kita kemaren²... bikin gue jadi berharap lagi tentang dia... padahal kemaren, pas gue baca ulang chatting kita (di YM bisa save archive)... dia bilang, kalo dia udah kuliah, udah dugem lagi, udah nakal lagi (walo jujur aja, gue ga ngerti apa maksudnya nakal ini...), dia bakalan ga jelas lagi!!! (Hahhh??????) Harus gue inget nih kata², supaya gue bisa buang jauh² keinginan gue buat bisa sama dia... buang semua rasa kangen gue buat dia....

De toute façon, moi... j'en ai assez... (Anyway, it's enough for me!!)... mendingan gue jalanin aja deh hidup gue dengan happy!!! huehehehe... ^^V
Punya co yang tampangnya kaya Jude Law (amennn... j'adore ce mec-là) dan punya kerjaan... hehe :p
Jadinya gue bisa jalan² deh keliling dunia.... ENJOY MY LIFE LIKE TOMORROW NEVER COME... (aduh... serem amat!! ^^)

Oya, gue lagi suka banget sama satu lagu... judulnya COME WHAT MAY... OST Moulin Rouge...

Ewan McGregor & Nicole Kidman - Come What May

Ewan:
Never knew I could feel like this
Like I've never seen the sky before
I want to vanish inside your kiss
Everyday I love you more and more

Listen to my heart can you hear it says
Telling me to give you everything
Seasons may change... Winter to Spring
But I love you until the end of time

Come what may
Come what may
I will love you, until my dying day

Nicole:
Suddenly the world seems such a perfect place
Suddenly it moves with such a perfect grace

Together:
Suddenly my life doesn't seem such a waste

Nicole:
It all revolves around you

Together:
And there's no mountain too high
No river too wide
Sing out this song and I'll be there by your side
Storm clouds may gather
And stars may collide
But I love you, until the end of time

Come what may
Come what may
I will love you, until my dying day
Oh, come what may
Come what may
I will love you

Nicole:
Suddenly the world seems such a perfect place

Together:
Come what may
Come what may
I will love you, until my dying day

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home