3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, January 13, 2005

Happiness vs Sadness

Huaehmmmm... ngantuk banget deh hari ini.. tapi gue ga bisa tidur, ga tahu kenapa?? Apa karena gue tidur di kamar tante gue (jadinya belom terbiasa dengan situasi yang baru dan bantal kepala yang keras²??) ato... karena hal lain (ehmmm...)???

Tiga hari ini, gue kehilangan napsu makan gue dan ga bisa tidur... kata orang ini gejala stress.. tapi jujur, gue ga stress!!! Then, watz happen on me???

Beberapa hari ini, banyak kejadian yang bikin gue pusing sekaligus salut!!! Gimana ga salut, kalo ternyata gue mudah sekali memaafkan dia ("someone in the past") dan gue bingung banget.. kenapa bisa secepat itu gue memafkan dia?? Apakah karena cinta??

Cinta?? Basi banget kan!!

Semuanya berawal dari sebuah email dan sebuah chatting di hari Rabu... akhirnya kita berdua memutuskan buat pisah aja... ga ada hubungan sama sekali antara kita lagi... gue rasa itu yang terbaik buat kita berdua... karena gue udah cape dengan sikap dia yang ga jelas, sikap dia yang suka seenak jidat dan banyak lagi deh kekecewaan gue, yang kalo gue tulis, bisa² blogger gue isinya hanya itu doang... ^^

Perasaan gue saat itu sedih banget, karena jujur aja, hati gue ga rela melepaskan dia, karena gue sayang banget ama dia... tapi gue berusaha berlapang dada dan berbesar hati.. karena itu yang terbaik buat kita berdua... lagiannya juga, gue ngajakin dia buat jadi temen gue, dia ga mo... yah udah deh... kalo lebih dari temen... Kita ga bisa menjalaninya kan?? (Isn't it??)

Trusnya mana ga ada satu pun yang bisa gue curhatin saat itu... bikin gue tambah stress aja deh!!! Si patty tidur melulu... ga bisa dibangunin... trusnya di YM ga ada satu pun yang OL!!! Gue benar² stress deh saat itu... Ga bisa tidur, ga bisa makan, ga bisa nangis...

Tapi gue berusaha sekuat tenaga supaya ga jatuh... lagian gue udah mempersiapkan diri gue... buat pisah sama dia... toh yang pertama kali ngirim email perpisahan itu gue... so, gue udah siap lahir batin buat kehilangan dia.. dan lagi selama ini, gue udah ga mikirin dia lagi...
Tapi kenapa, pas gue buka YM gue dan gue baca email dia... kok bisa²nya gue langsung bengong... otak gue tegang banget dan tiba² gue menangis... perasaan yang aneh!! Hikz!!!

Dan buat ucapan perpisahan, dia kirimkan gue email, yang isinya kalo dia sayang banget ama gue!! Isn't it?? Kalopun itu benar, buat gue itu semua sudah tidak berarti!!! Karena cinta buan hanya sekedar kata²... tapi gue butuh bukti!!! Lebih baik buat gue, kalo dia ga usah bilang kalo dia sayang gue, so... gue bisa bunuh semua rasa yang ada di dalam hati gue... Rasa sayang dan pengharapan gue tentang dia...

Sebenarnya sempat terlintas sebuah pkiran di otak gue... Kalo loe sayang gue, then??? Why don't u show it n make me believe if that feeling is true??

Tapi kebesokannya...
Apa yang terjadi??

Something's suprising happened on me... guess what??
Pengakuan dari dia, kalo dia ga bisa kalo gue pergi dari kehidupan dia?? Dia bilang, kita ga jarang ngobrol bareng, jarang ketemu dan jarang OL bareng, tapi kenapa pas gue bilang gue mao pergi dari kehidupan dia... hatinya dia bisa sesakit itu???

Hah??? (Asli saat itu gue cengo banget baca pesan off linenya dia... Karena ga ngerti, karena ga percaya dengan penglihatan gue...)

Then, kita chatting hari itu... dan sekarang kita menjadi teman... JUST ONLY FRIEND!! NOT MORE, NOT LESS!!!

Gue cukup salut ama diri gue ndiri... karena begitu dia tanya, bisakah kita berteman, ternyata begitu mudahnya gue bilang IYA dan memaafkan dia... Patty bilang kalo gue bener² bodoh, tapi gue ga bisa menyangkal apa yang ada di dalam hati gue... gue senang banget karena akhirnya kita tidak berpisah, karena pada kenyataannya, gue masih sayang banget ama dia... (walo gue malu mengungkapkannya!! ^_*)


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home