3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, January 11, 2005

Postuler Ma Candidature!!

Hari ini, gue bolos kuliah... karena pagi² gue harus ke Préfecture buat memperpanjang ijin tinggal gue disini... Harus diurus 4 bulan sebelumnya!! Huehehe... Parah yah!!! Lama banget sistem administrasi disini...

Dan mana yang paling parah, gue harus bangun pagi banget, kalo ga... antriannya panjang banget!! Padahal yang di dapat cuma satu surat convocation!!! Huahaha.. nasib... nasib...!!! Nanti deh kalo gue udah bisa dapet kewarga negaraan Perancis, baru deh, segala sesuatunya jadi gampang!!! ^^

Trusnya tadi disana, gue liat kakek² yang jalannya lambat banget... ampe² gue ama Patty ketawa kecekikikan sambil mikir, jangan² kalo udah tua, kita kaya gitu juga yah?? Huehehe... ga lucu banget dunk!!! Jalan aja udah susah!! Kasian juga sih tuh kakek²...

Trusnya tadi sambil nungguin antrian, kita dengerin DicsMan sambil becanda... dan secara ga sadar, gue teriak² sampe semua orang pada ngeliat ke arah gue sambil ketawa kecekikian juga... soalnya gue mengeluarkan suara² aneh... huahahaha... (jadi malu!!! ^_^)

Lalu pulang dan makan... dan hari ini, gue betulin semua surat lamaran gue dan nge-print deh... Kepengen ngelamar ke McDo hari ini dan juga ke Quick!!! Tadi udah ngirimin lamaran ke Starbuck Cafe... moga² aja dari semuanya ada satu yang dapet!! Karena gue udah pusing nih... ga punya duit, trusnya juga terlunta-lunta ga jelas!!! hikz.... ~~"

20.00
Gue baru aja pulang dari nganterin sodara buat daftar sekolah then ke Mc Donalds buat ngelamar kerjaan... akhirnya gue punya keberanian juga ^^V
Tapi sayang, katanya surat lamaran gue harus ditulis tangan, bukannya diketik... huehehe.. bsok harus balik lagi deh!! yah udah gpp... semoga aja Tuhan beserta gue, so... gue bisa mendapatkan kerjaan secepatnya!!

Oya, tadi gue juga ke Etam... liat² baju yang udah di labelin diskon!! Huahahaha... udah ga tahan kepengen belanja nih!! Gimana dunk?? Help!!!!! Kepengen beli boots, beli jacket (again??) trusnya juga beli rok n baju!!! Aduh.. borosnya wanita!!!! Tapi asli dhe, ga tahan banget, kepengen banget belanja kalo lagi diskon kaya gitu... Makanya gue harus berusaha supaya gue bisa dapet kerjaan ASAP!!!!
So, tomorrow, i must go to McD once again.... hope they will accept me...!! Please GOD!!! Please... I beg U!!!

Harus berdoa nih ama Tuhan karena hanya Dia yang bisa membantu gue!! ^o^

Oya, gue juga kepengen cerita tentang ramalan kemaren... yang mengenai masalah duit, bener banget!! Katanya gue lagi khawatir ama masalah keuangan... so, gue suka stress ndiri dan suka sakt kepala... (huahaha.. bener banget tuh!!) dan katanya sih, gue seharusnya ga perlu takut² karena Tahun 2005, apapun yang gue kerjakan, semuanya bisa berhasil dengan baik asal guenya MAU!!! Trusnya karena gue suka stress ndiri, gue disaranin buat sering² YOGA dan meditasi... Trusnya juga jalan² ke pegunungan katanya baik buat gue (mauuuuuuuuuu banget!! Mais, d'abord.. il me faut trouver un travail!!) ^^V

Masalah percintaan... Katanya sih buklan Juni ini, bakalan ada co yang OK yang suka dengan gue dan gue juga suka dengan dia... (katanya sih... dan semoga aja jadi kenyataan ^_^) dan ada juga ramalan pake kartu... Dan pas pake kartu ini, gue meramal dengan 3 orang yang gue sayang...
Hasilnya... bikin suprise!!! Ternyata menurut kartu, gue paling cucok ama Mido (sahabat gue)... setiap ngeramal ama dia, pasti hasilnya OK deh... dari dulu juga gitu... (sampe lama² gue berpikir, jangan² dia emang jodoh gue... huahahaha :p)
Sayangnya dengan orang yang gue sayangi banget, kita ga cucok... (emang udah seharusnya!!)... Ya sutra lah!!! Toh jalan hidup gue masih panjang... masih banyak co² ganteng berkeliaran di sekitar gue... apalagi gue tinggal di Paris gitu loh... banyak co gantengnya!! ^^

Dan tentang karier... katanya sih tahun ini cukup OK buat gue.... semoga deh!!! Semoga Lala bisa masuk uni tahun ini, so... tahun depan Lala bisa balik ke Jakarta!! ^^
Udah kangen ama nyokap!!! Kangen banget!! Juga ama oxon n oshin... Kepengennya sih pulang dengan ngasih kejutan... jadinya ga bilang² gitu loh pas pulang, tiba² aja udah ada di depan pintu... huehehe ^^

Nanti deh, gue kepengen buat kejutan buat bonyok n temen² gue... yang pasti sekarang gue harus KURUS dulu... soalnya gue kepengen beli banyak baju yang pastinya... huahaha... kan harus up grade penampilan dunk!!! Dandanan harus kaya orang Perancis!!! (semoga deh^^)

Dah malam, gue kepengen bikin surat lamaran lagi dan ngerjain PR!! ciaooo...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home