3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Monday, January 10, 2005

Ramalan!!

Hari ini, cape banget!! banyak banget kerjaan dan emang ga tahu napa, hari ini cape aja!! mungkin karena semalam gue juga kurang tidur!! Tapi asik juga sih denga kegiatan hari ini!! Banyak hal yang terjadi... ^^

Pulang kampus, gue chatting dengan Dedy... pa kabar Ded?? Dah lama ga jumpa yah... Tapi ga lama chattingnya, soalnya gue harus pergi beli aer minum ke super market!! Gue pergi ama Que²... Yang ada kita bukan beli minuman, malah beli jajanan.. hehehe... Dasar orang ndut!! Sulit yah... ^_-

Si Que² beli majalah... Dan seperti biasa, di awal tahun banyak banget ramalan zodiac... huahaha... Dan ga kalah ada juga ramalan pake kartu tentang CINTA, KARIER dan KERJAAN!! Wah, ternyata hasilnya menyenangkan juga... Hanya ada satu yang buat kaget... hehehe... ^^

Tapi bsok aja deh gue ceritanya, karena sekarang gue udah ngantuk banget.. kepengen bobo...
coucou... muahhh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home