3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Saturday, January 15, 2005

CINTA..

Cinta,
haruskah aku mempertanyakanmu??
Apa yang kamu inginkan??
Apa yang kamu mau
dari jiwaku??
dari hatiku??

Kenapa..
kamu memasuki kembali jiwaku??
mengetuk kembali pintu hatiku
padahal aku tak mau kamu memasukinya...

Aku terlalu takut untuk sakit hati..
aku terlalu takut terluka

karena ku yakin
sekali aku terluka,
aku takkan mampu menanggulanginya!!!

Jiwaku gemetar ketakutan
tapi hatiku tak mengerti
dia malah teriak kesenangan... bahagia...
karena dia tahu...

belahan hati sudah kembali...
walau dalam bentuk lain...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home