3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Sunday, February 27, 2005

DamN... I'm SicK!!!!

Huhuhuhu.. sakitnya tenggorokanku!!! Sakit banget!! Trusnya juga ingus ga mo berhenti² meler dari hidung!! Hikz!! Trusnya kepala juga berat banget rasanya... kepengen baringan, tapi males banget!! Hueheheh ^^V

Jumat kemaren, siang²nya gue nangis, karena gue udah ga tahan banget.. tapi berhubung gue kepengen pergi ke St.Michel ama Christine, gue tunda deh nangisnya... trusnya gue pergi ke rumahnya Christine dan ternyata dia lagi siap² buat pindahan!!! Trusnya ternyata, dia udah ber"isi".. aduhhh, senangnya!! Bentar lagi Lala bakalan jadi tante!! Sik.. Asik!! Selamat yah Thine!! ^^V (Akhirnya doa loe terkabul yah!!)

Trusnya kita jalan sepanjang jalan St.Michel buat naroh lamaran di McD n Quick... Tapi sedihnya, soalnya ditolak gitu deh... hikz... di Quick, katanya sih udah komplit orangnya, kalo di McD, katanya bukan kesitu ngejuin lamarannya.. hikz!!! :((
Trusnya gue ke Odéon, buat ngelamar di Starbuck... untung deh bisa... ^^" Setidaknya usaha gue ga sia².. ya ga sih???

Trusnya jalan² ke toko buku dan liat² toko di sepanjang jalan St.Michel... Pulang bareng Patty dan gue lagi bener² bad mood hari itu, kepengen banget nangis yang keras... kepengen banget ngeluarin apa yang ada di dalam hati gue.. kesakitan hati gue dan juga kesepian yang gue rasakan... Akhirnya, karena gue bener² udah ga sanggup nahan... gue bener² nangis deh!!! Huehehe... Nangis di WC selama setengah jaman, trusnya berhubung ga enak ama orang rumah.. nangis tanpa kejelasan... akhirnya sambil nonton film India deh, gue nangis² lagi... hehehe.. (mata gue ampe bengkak boo!!!)

Nonton film India... Kutch Kutch Huta Hai... Nih film udah gue tonton hampir enam kalian deh, tapi masih aja, setiap nonton gue nangis dan ga bosen²nya... BAGUS SIH!!! (Referensi : Ayo, semuanya.. nonton film India... **lho??**)

Sabtu, pagi² gue udah bangun, walo pas jumatnya gue baru tidur jam 3 subuh!!! Huaehmmm... TRusnya gue mandi n keramas... wah.. segarnya!! terutama buat mata gue yang udah bengkak!!! **hehehe.. :")**

Tapi ternyata ada masalah.. si Daniel balik ke rumah lagi dan tante gue teriak²an deh pagi²... dan mulai sekarang, dia tinggal di rumah ini lagi deh.. (huaaa.. ga ada hari² tenang lagi deh :p), siangnya pergi ke Chatelet buat nganterin Vigong beli sepatu dan kado buat kakaknya... (aje gile boo.. kakaknya mintanya ga tanggung².. jam Giorgio Armani... 300€ boo!!-- Kapan yah bagian gue bisa beli barang² mahal kaya gitu??? Hikz!!)
Trusnya makan deh di HongKong restaurant... nyummy banget!! Dan selanjutnya kita ke rumahnya Fer yang baru... hikzz... kepengen punya apart ndiri kaya punya Fer boo.. gede dan asik banget letaknya.. Rue Du Bac, Pusat Paris... ^^V

Pas sampe disana, ternyata cuma ada Alfred doang... kita tungguin barang²nya Fer dateng.. lama banget!! Akhirnya kita gosip dulu deh... huehehe... becanda² dan juga nyari makanan karena Patty belom makan... huehehe ^^V

Pokoknya sampe jam 12 maleman deh... Pas pulang turun salju!!! DamN!! It's so romantic!!! I love that!!! Tapi dinginnya minta ampun!!! Gue udah berasa tenggorokan gue sakit banget!! Tapi gue tetep nekat buat maen² salju.. nikmatin salju yang turun... huahaha.. maklum, anak kampung, belom pernah ngerasain hujan salju.. V^^V

Begitu ampe di rumah... asli dhe, tenggorokan sakit bangetttttttttttt!!!!!!!! BETE!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home