3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, February 22, 2005

Snow... Snow... White Snow!!

Natalan udah lewat.. tapi udara tetap dingin.. bahkan lebih dingin dari bulan December.. n guess what!! ce matin, la neige est tombée à Paris --> tadi pagi turun salju!!! Yipe!! Begitu bangun, semuanya putih!! Atap rumah putih, mobil putih, jalanan putih dan pohon² juga putih...

Sayang banget ga liat... gue rasa turunnya malam gitu deh.. malam menjelang pagi... pantesan aja semalam udara ga terlalu dingin.. panas malahan.. ternyata salju yang udah ditunggu² turun juga toh!! Sayang turunnya bukan saat Natal, kan sekali² gue kepengen juga ngerasain White Xmas... hikz :((
(Apa jalan² aja ke Inggris yah, yang udah pasti saljuan pas Natal... hohohoho... mau banget!!--> Maap, yang ini cuma khayalan :p)

Liburan hari ke2.. mo jalan² tapi bingung juga kepengen kemana yah... males banget buat bergerak... tapi hari ini, gue lagi jalanin kaul gue... kaul yang udah lama banget gue sebutin tapi sampe sekarang ga juga gue jalan²in... (huhuhu.. biasa manusia, kalo permohonannya udah dikabulin, pasti lupa ama kaulnya ndiri... ^^")... moga² bisa deh gue jalanin --> doain yah!!

(*Kayanya dari tadi gue garing banget yah ngomongnya.. abisnya lagi ga punya ide kepengen ngomong apa...*)

Oya, tadi dapet kabar gembira dari temen gue... namanya Yose... katanya sih dia bakalan dateng bula April apa Maret ini ke Paris... huaaa.. asiknya!! (sebenarnya sih gue bingung kenapa asik yah?? tapi senang aja)... dan gue ditugasin buat nyari tempat tinggal buat dia, kalo bisa tempat buat para bag packer... huahaha :))
OK deh, Yose!! Emang enak yah jadi co... bisa tidur dimana aja yang dia mau.. kalo cw, mana bisa coba... ga tahu sih yang laen.. tp kalo gue sih ga bisa deh... padahal cita² gue juga kepengen jadi bag packer... bahkan kalo bisa sebelum gue married... kan ga lucu udah punya suami n anak, tapi masih hidup *hippies* n *funky*... tuing tuing...

Gue mo nitip buku ah ama Yose yang judulnya The Da Vinci Code - Dan Brown... gue kepengen banget baca tuh buku, semoga aja ada yang versi Indonya.. kalo versi Inggrisnya mah, ga usah jauh² deh, gue bisa beli disini, malahan lebih murah gue rasa... ^^V (Vive Paris!!)

Sebenarnya gue kepengen banget nawarin ke dia temmpat di apart gue, tapi gue harus tanya ama tante gue dulu.. kan gue ga enak kalo langsung ngundang² aja.. ya ga sih?? Mana tante gue juga lagi susah (di dalamnya) walo dari luar ga kelihatan.. huahaha.. kita udah kaya orang Menado aja *Menang Gaya Doang* :p

Hari ini gue bales emailnya Nite.. pas gue cek.. aje gile... panjang juga yah mail gue.. hehehe ^^V
Moga² tuh anak ga BT baca email gue.. Udah kaya baca korang kalo kata temen gue yang satu lagi... Trusnya gue juga nulis mail buat Veve... yang ini lebih parah lagi, karena gue nulisnya ampe 5 halaman (gue ketik dulu di word!!)... Bayangin dunk... gue rasa si Veve bakalan mabok dengerin cerita gue... hehehe :p

Trusnya tadi pagi gue chat ama Denny "Buncit"... Kasian banget tuh anak.. ditipu ama admisinya Binus!! Dia harus bayar biaya kuliah buat 23 SKS, tapi dia cuma dikasih 14 SKS doang... dan pas protes, tuh orang admisi bilang "Udah untung masih boleh kuliah..." --> gila banget kan!!! Gue mah udah marah² kalo digituin... apalagi gue bayarnya pake duit hasil keringet gue ndiri... DamN!!! (Kok jadi gue yang marah yah??)

** Buat DennY : Belajar yang bener yah!!! Cepet lulus dari BiNus Bajong... huehehe **

Trusnya gue juga menang tarohan dari dia... *hohohoho.. sudah tentu dunk* Dan dia bakalan traktir gue pas gue balik ke Indo.. AsiK!!! Di PH ato di Tony Romas.. nyummY!!! Loe tenang aja Den, gue ga bakalan lupa... pasti gue tagih pas gue balik ke Jakarta... huehehe ^^V

Sekarang gue lagi dnegerin lagunya Ada Band yang judulnya " Manusia Bodoh"... Pertama denger sih ga begitu suka, tapi lama² enak juga yah... Trusnya juga teksnya rada² "ngena" deh... (upss!!)


ADA BAND - Manusia Bodoh (That's me!!)

Dahulu terasa indah (yupp.. dahulu kan, bukan sekarang!!)
Tak ingin lupakan (napa juga harus hidup di masa lampau?? Hidup itu berarti karena saat ini!! Sekarang dan detik ini!!!)
Bermesraan selalu jadi satu kenangan manis (kenangan manis... ehmm.. saking manisnya, sampe sakit banget kalo dikenang.. *tersenyum sinis*)

Tiada yang salah (trus??)
Hanya aku manusia bodoh (akhirnya ngaku kan!!)
Yang biarkan semua ini permainkanku (game of love yah??)
Berulang ulang ulang kali (ga kapok??)

Reff :
Mencoba bertahan sekuat hati (apa rasanya bertahan?? sakit?? senang?? bangga?? ato.. ??)
Layaknya karang yang dihempas sang ombak (hancur ato tetap bertahan??)
Jalani hidup dalam buai belaka (hidup dalam mimpi emang paling TOP!!)
Serahkan cinta tulus di dalam takdir (takdir sapa?? Tuhan?? loe?? ato hanya sugesti belaka??)

Tapi sampai kapankah kuharus
Menanggungnya kutukan cinta ini
Bersemayam dalam kalbu
(sampai, loe sendiri bisa mengatakan pada diri loe "ENOUGH" dan "I LET U GO"... itu bukan kutukan, tapi keinginan loe ndiri yang belom mo pergi... merindukan something yang ga bisa di dapatkan... berharap something yang ga hanya ada di otak loe!!)

Tak ayal tingkah lakumu (Yupp!! i hate ur attitude... i really hate it!! je te haïs!!)
Buatku putus asa (selalu... datang pergi sesuka hati... datang tanpa rasa bersalah... pergi tanpa jejak... abuse me, i like it... i like that feeling... desperate, hopeless, useless... abuse me more... more.. n more!!)
Kadang akal sehat ini (akal sehat?? Adakah akal sehat di dalam cinta??)
Belum cukup membendungnya (jelas... kalo bisa dibendung dgn akal sehat, gue udah melangkah pergi dari kapan tahu!! Ga bakalan gue ada di depan komp hanya untuk menunggu dia OL... ato memaafkan dia dengan gampangnya...!! Ga bakalan!!!!!!!!!!!!!!!!!)

Hanya kepedihan (hurt?? I like it... So, come, abuse me more... hurt me like u always do!!)
Yang selalu datang menertawakanku (i'm not afraid with the sadness, with the loneliness... cos i've already felt it!!! laugh at me... n just look at me, i'm not that weak.. hein??)
Engkau belahan jiwa (soulmate... i gave u my all just to be dissapointed... that's the meaning of love...)
Tega menari indah di atas tangisanku (danse all around me!! I will enjoy it.. like this feeling who always plays with me... i like it... i enjoy it, now.. u become part of me... now n forever!!)

Bridge :
Semua kisah pasti ada akhir
Yang harus dilalui
Begitu juga akhir kisah ini
Yakinku indah
(the end?? when?? when i die?? when i find someone else?? or when i have u in my life??? when?? there are only two ways that i have to choose... leave u or stay with u... no matter which way i choose... i will get hurt!! I know that!! So?? when the story ends with a happy ending??? can u tell me??)
** dengan sinisnya aku tersenyum mendengarkan lagu enak ini... thanks alot buat Ada Band**

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home