3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, February 10, 2005

NoNe

GONG XI FAT CHAI TOUT LE MONDE V(^o^)V

Wah... ga nyangka yah... waktu cepet banget berlalunya... gimana ga cepet, kalo tahun baru China udah dateng lagi!!! Moga² aja tahun ini, shio gue gaa chiong kaya tahun kemaren... hehehe :p

Udah lama ga nulis blogger, abisnya akhir² ini males banget sih, lagian juga ga ada kejadian yang menyenangkan... nothing's special... tapi 3 hari ini, gue jalan² melulu sampe malam, sampe cape banget deh!! Akhirnya saking capenya, kemaren malam, gue tidur dengan nyenyaknya... huehmmm... nikmatnya tidur gue :p

Hari senen kemaren, gue pergi ke Créteil, soalnya gue harus ngurusin inscription di univ gue itu, buat ikutin kursus bahasa session selanjutnya... Wah... rame banget dan lama banget!!! Gue ampe stress berat!! Karena saat itu, gue juga udah janjian ama temen² gue buat makan di Jardin d'Asie... makan all u can eat... Janjiannya sih jam 2 siang... tapi karena ngantri buat daftar ulangnya lamaaaaaaaaa bangetttt (*shit*) akhirnya gue baru dateng jam 14.45-an deh... gila boo!! Padahal jam 3-nya udah tutup tu restorant!!! Hikz... akhirnya gue makan cepet² deh... Ga asik banget rasanya, soalnya gue emang udah lapaer banget dan harus makan secepat²nya.. akhirnya... perut gue sakit deh!! HikZ... ;((

Ada RannY, FeR, PattY, RiswaN...
Pokoknya kita makan disitu sampe diusir deh ama karyawannya gara² emang udah mo tutup.. hehehe ^^"
Biar ga rugi, gue bawa pulang 6 sate... hehehe :p

Trusnya lanjut ke Châtelet soalnya kita kepengen nonton, tapi berhubung RannY udah nonton semua film yang bagus², akhirnya kita gosip ke StarBuck deh... nyummy... Kita gosip dan bercanda deh... sekalian bantuin FeR yang lagi pusing ama apartnya... Dan BTnya, ternyata dia ga dapet apart yang dia pengen, yang letaknya deket La Tour Eiffel... (PooR FeR!!)
Akhirnya kita buat janjian deh bsok, buat jalan keliling Paris buat nyari apartemen...

Pulang dari StarBuck, kita ke Samaritaine... liat² hiasan baju... tapi ga lama, soalnya kan udah mo tutup juga!! Payah deh Paris, jam 7 malam aja udah tutup semuanya... gimana coba?? Abis itu kita pulang deh... :p

Bsoknya, Selasa... kita janjian ketemu di Metro Bir Hakeim... dan kita keliling sekitar La Tour Eiffel buat nyari agent apart... banyak banget tapi ga ketemu juga yang ukurannya dan harganya sesuai dengan yang FeR mau... Trusnya kita makan siang di resto Kebab... nyummy!!! (padahal paginya gue udah makan roti pake selai coklat n kacang, nasi + rendang ayam :p)

Trusnya kita pergi ke Saint Michel... tapi ternyata disana ga ada agent apart... jarang banget!!! Akhirnya kita malah makan ice cream Italy yang enaknya minta ampun... (hehehe ^^") dan liat² toko binatang... aduh, anjingnya lucu² banget!!! Gemes deh liatnya!!! Dan harganya... DAMN!!! Mahal bangettttttttttt!!! Ada yang sampe 5200€!! Bayangin dunk!! Parah deh!! Padahal gue di Indo, gratisan boo!!! hehehe... :p

Trusnya kita pulang deh ke rumah masing², soalnya udah cape banget, seharian jalan... :p

Rabu..
Hari ini, gue ama Patty pergi ke Créteil Soleil... wah, nih mall sama banget konsepnya kaya mall² yang ada di Jakarta, kayanya sih gue bakalan sering² deh kemari.. kan deket ama univ gue, cuma satu statiun metro gitu loh!! hehe :p
Patz nyari sepatu yang warnanya emas di H&M tapi ternyata kualitasnya mengecewakan, udah gitu diskonnya cuma 50%, makanya dibandingkan kecewa, mendingan ga usah beli deh!! Akhirnya malah gue yang belanja... beli CD n Bra... (ehmm)
Trusnya kta masukin satu² toko baju, liat² doang sih abisnya ga ada yang menarik... udah hari² terakhir diskon, yang ada cuma barang² sisa doang.. hehe :p
Akhirnya kita ke Carrefour deh... belanja segala macam... termasuk coklat n cemilan... abis ini kita mo nonton di bioskop... nonton The Aviator (filmnya Leonardo Di Caprio... kayanya sih keren)

Tapi sebelum keluar dari tuh mall (cinemanya adanya di luar mall), kita liat² sepatu dulu di Bata... wahh... ada boot yang harganya cuma 10€!!! Sayang, no-nya gede banget, 41!!! Jadinya gue suruh aja si Patz yang beli, kalo buat gue mah kegedean banget... padahal modelnya lumayan loh!! Trusnya juga masih bagus sepatunya!!! Akhirnya si Patz beli deh... (hikz... kenapa nasib gue sial banget yah?? Kan yang kepengen beli boot itu gue!! DamN!!)

Nonton... berhubung di Créteil pake VF, akhirnya kita pergi ke Bercy deh...
Ga nyangka loh.. Bercy Village tuh keren banget!!! Banyak café di sepanjang jalan... Trusnya di paling ujungnya baru deh bioskop yang gede banget... huaaaaaaa... KEREN banget boo!! Kayanya gue bakalan sering² nih kemari... hehehe ^^" (biasa, gue kan suka exesive... hehe :p)
Nonton The Aviator... yah ampun tuh film... ga terlalu bagus dan bikin ngantuk!! Untung aja yang maen si Leonardo Di Caprio... kalo ga, g bisa ngomel² deh... biasa banget filmnya... buat gue sih, ga tahu deh buat si Patz... abisnya gue kan rada² ga punya sense of art, makanya bingung juga kalo kepengen nilai film, lukisan, puisi, dll... ^_*

Trusnya pulang...
Aduh... cape banget deh!! Tapi asli, gue happy banget!!! Soalnya udah lama banget kayanya gue ga jalan²... hikz!!
Sekarang gue hanya harus nemuin kerjaan, biar gue bisa menikmati kehidupan malam di Paris... huehehehe... emang yah, duit tuh menentukan segalanya... ^^V

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home