3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Saturday, January 29, 2005

Quelle Belle Journée

Hari ini, gue senang banget.. ga ada kejadian apa² sih, cuma kepengen senang aja... biasa lagi menghibur diri... hehehe :p

Pagi² gue udah bangun, trusnya gue ke bank dan jalan² bentar, liat toko baju dan kepengennya sih belanja, tapi apa daya, ternyata kantong ga ngijinin... hehehe ^^V
Trusnya pulang makan, mandi dan pergi lagi ke La Défense, belanja make-up deh... ^^V

Hari ini, x-TarQ3 ngadain reunian... dan gue sedih banget karena ga bisa hadir, padahal gue kepengen banget bisa ketemu ama mantan temen² SMP gue... kan kepengen tahu apa kabar-kabarinnya mereka... sapa tahu udah ada yang nikah dan punya anak.. (ehm...)

Tapi tadi Murte kirim email ke gue, bilang kalo dia udah foto² ama anak² dan kepengen kirimin fotonya ke gue... asik... setidaknya bisa melepas rasa kangen gue deh!!! Thanks ya Te!!!

Kepengen cerita satu minggu ini, berhubung selama satu minggu ini gue ga nulis blogger... bukannya karena ga punya waktu, yang pertama gue males banget (ga ada cerita... semua cerita basi banget buat gue!! ^^") trusnya yang kedua, untuk beberapa hari, komputer yang ada di kamar gue ga bisa di connect inet!! Semuanya berawal dari komp depan yang eror trusnya diinstal ulang, dan gue salah ngasih nama komputernya, akhirnya LANnya ga nyambung deh... Trusnya gue males buat ngutak-ngutik... takut tambah rusak... kepengen minta bantuan Vigong aja deh... eh, berhubung kebutuhan akan inet mendesak banget, akhirnya gue kutak-kutik juga nih komputer... alhasil, akhirnya komputer di kamar gue bisa inet lagi... huahahaha... (tumben jago La!! :p)

Yah dimulai dengan hari senin.... ngapain yah??? Oya, gue bangun jam 3 pagi buat belajar, soalnya ada ujian hari itu!!! Dinginnya udara... ampe pusing² belajarnya saking ngantuk n kedinginan... ^^V
Trusnya gue juga berangkat pagi banget dari rumah, karena ujiannya mulai jam 9 pagi dan tempat ujianya buka di univ yang biasa... tapi lebih jauh lagi (dasar nih orang Perancis, emang nyusahin melulu kerjaannya... ^_*)
Pagi itu bagus indah banget deh... berhubung sekarang hiver (aka winter), jam tujuh pagi aja kaya jam 4 pagi... gelap banget dan masih ada bulan... bulan purnama lagi... trusnya turun salju... wah... quelle romatique... j'adore cet ambience...

Trusnya gue ujian sampe sore dan pulang... sampe rumah tidur cepet² karena gue udah ngantuk n cape pula... hehehe ^^

Selasa, je n'ai rien fait... just stayed at home 'n OL... chatting ama kimz n diana doang... pokoknya seharian ada di depan komputer deh... Dan hari ini, gue berhasil buat sambungan LAN ke komputer di kamar gue.. ternyata gampang yah!!! hehehehe ^^
Dan ternyata selama ini, guenya aja yang males buat mempelajari, padahal gampang banget ternyata.. soalnya udah otomatis ke sambung... cuma nama komputernya harus sama aja... :p
HAPPY... soalnya udah bisa OL di kamar.. so, bisa chatting sambil tiduran deh... hohoho ^^"

Rabu, gue pergi ke rumah temen gue.. emang udah di rencanain sih..
Temen gue si Christine juga ngundang temen²nya yang lain, Natsuko (Japonaise aka orang Jepang) n Jie He (Coréenne aka orang Korea), sedangkan gue undang satu temen gue yang namanya Rosario (Colombienne aka orang Colombia)... seru juga loh acaranya!!! Sayang Rosario datengnya telat, so... kita udah pada makan² dulu deh... :p

Ithin masak mie goreng, sedangkan gue masak sop jagung... nyummy!!! Gue makan ampe engap saking kekenyangannya... hehehe :p
Trusnya kita foto² deh... dan gosip n'importe quoi.. alias apa aja diomongin... Trusnya pas Rosario dateng, gue n dia tukeran kdo, emang udah direncanain sih... soalnya ulang tahun kita hampir bersamaan... Gue kasih dia syal warna pink, sedangkan dia, ngasih gue baju warna item yang agak kekecilan... tapi gpp, soalnya kan gue lagi diet!! (:"> ehmmmm... ga yakin gue!!)

Pulangnya gue pergi ke Chatelet dulu bentar gara² disuruh ama tante beli rok mini di Mango... Dan begitu sampe, seperti biasa deh, mata gue ga bisa diajak komprom buat ga belanja... akhirnya gue ikutan beli blazer jeans deh disana... hikz!!!

Sampe rumah... nyalain komputer, cek mail dan chatting bentar sama Denny... bentar banget karena gue juga udah teler!!! Gila yah gue, perasaan kerjaan gue tidur melulu??? Apa karena udara dingin banget yah?? Makanya gue udah kaya beruang yang hibernasi di kandangnya... huahahaha :))

Kamis, siangnya ga ngapa²in... just connected internet, trusnya siangnya pergi ama Patty, makan di Quick... nyummy!!! Trusnya abis makan, liat² baju di Etam, soalnya ada satu jaket yang Patty mau, turun harganya dari 100€ ke 45€... dan gue panas²in dia aja buat beli... dan pas liat² jaket, gue liat harga rok yang gue mau... Wahhhhh... sekarang harganya tinggal 8€ dari 35€!!! Akhirnya setelah mencoba²... gue beli juga deh!!! Huahahaha.. parah deh gue!!

Trusnya sorenya, gue maen inet di kamar barengan ama keke.. dan kita ngobrolin nasib kita yang jojoba... huahaha... :))
Malamnya, gue ada undangan makan malem di rumah Mba Vivi... soalnya dia kepengen ngenalin gue ama anaknya... Mba Vivi minta gue buat jagain anaknya kalo dia lagi ga ada, dan berhubung anaknya sedikit pemalu... makanya gue dikenalin lebih dulu deh ^^V
Keluarga yang ini, lebih enak dibandingkan keluarga Total yang dulu... lebih bersahabat dan kita ngobrol banyak hal... dari A sampe Z deh... Dan yang gue suka, mereka tuh ga pamer... biasanya kan orang Indo yang kerja di Total suka pamer... wajar sih, mereka dapet apart yang keren banget plus perabotannya... gaji gede dan anak ditanggung ama perusahaan... (makanya impian gue kerja di Total ato kalo ga, bisa jadi istrinya orang Total!!! huahahaha :p)... mereka sedrhana banget dan suaminya Mba Vivi (namanya Nugroho), ngomongnya juga asik banget, pake loe-gue... :p
Pas gue pulang, dia bilang ke gue, kalo mao, gue boleh maen² ke rumahnya... mereka demen banget bisa dapet kunjungan... huehehehe :p

Sampe di rumah, gue langsung ganti pijama dan ngobrol dulu ama Patty, trusnya langsung bobo deh!! hehehe.. ^^V

Oya, hari itu sempet salju loh!!! Cukup deras, tapi ga cukup buat bikin Paris jadi putih!! Trusnya si Keke juga rese, pas gue pergi makan siang, ternyata Mba Vivi telpon ngasih tahu stasiun bus terdekat dengan rumahnya dia... eh, si Keke hanya nulis L'eglise.. lha??? Padahal ada dua stasiun dengan nama itu!! Akhirnya gue salah turun dan mau ga mau jalan deh sampe dua stasiun... DAMN!!! Ga jauh sih, cuma di bawah suhu -2 dan salju... kayanya males banget deh jalan... Ya ga sih??? Hehehe.. untung aja, keluarga itu keluarga yang hangat!! Jadinya gue jadi berasa hangat di hati... (huahahaha.. ga penting banget sih gue!!)

Trusnya hari ini, gue melihat kebahagian sebuah keluarga... Papa, Mama n Anak... aduh, gue iri banget deh!! Gue yakin banget kalo Mba Vivi umurnya ga beda jauh deh dari gue.. tapi dia beruntung udah punya anak... hikzzz!!! :((
Kepengen punya anak juga gue... makanya selama perjalanan pulang, gue udah ambil keputusan buat ninggalin semua cerita cinta gue yang lalu... gue ga mo terikat lagi ama masa lalu dan ditambah juga, dia ga bisa ngasih gue anak... (hehehe :p)... karena ternyata gue ga bisa mengganti arti kebahagiaan buat gue yaitu "punya anak² yang lucu dan sehat!!" ^^V

Udah gitu gue punya rencana, selama gue kuliah nanti, gue kepengen nyari co juga ah... trusnya kalo bisa selesai kuliah, gue kepengen langsung nikah!! (lho??)
Abisnya gue udah ga sabar kepengen punya anak sih... anak yang gue lahirin dari kandungan gue ndiri... pasti rasanya bahagia banget deh bisa jadi mama... :"> apalagi kalo anaknya lucu!!! Tapi gue rasa, semua bayi emang lucu!!! :p

Jumat, gue cuma bengong aja di rumah... chatting ama Vivin, dan gue juga sempet nulis blogger, karena hari itu, gue baru aja dikirimin lagu ama temen gue yang judulnya "Inginku, Bukan Hanya Jadi Temanmu"...

Weleh... weleh... nih lagu enak juga... dan gue jadi inget ama kenangan masa lalu yang sempet terlupakan... hehehe ^^V
Jadinya gue tulis deh di blogger, supaya gue bisa mengingatnya lagi kalo someday gue lupa... dan lagi gue punya tujuan lain sih, gue kepengen banget tuh orang baca tulisan gue dan gue kepengen dia tahu, kalo gue bahagia dan bangga banget dengan dia sekarang!!! ^^V

Trusnya sorenya, gue chatting ama Dedy dan Denny... kita ngobrol banyak deh... seru juga!!! Lalu ke supermarket ama tante buat belanja makanan sehari²... ^^"

Dan hari ini... seperti yang gue ceritakan di atas!!!

Ada satu lagi, gue baru aja kenalan ama satu cw, namanya Novvelia dipanggilnya Lia... dia orang Indo yang nikah ama orang Perancis... tapi dia ga tinggal di Paris, di Lyon deh kalo ga salah... setelah email²an beberapa kali via FS, akhirnya tadi kita chatting deh!! hehehe.. ^^

Enchantée buat Lia!!!
WeLCöM3 Tô MY WoRLd!!!


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home