3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, January 18, 2005

Sale!!!

Hari ini, gue bolos kuliah... (ehmm!!! bandel yah gue!!)... bukan karena apa²... sebenarnya gue udah siap lahir bathin... maksudnya, udah siap, udah mandi, pake baju rapi, pake spatu plus dandan yang keren... Tapi pas gue turun dari apart gue, ternyata HUJAN!!! Damn!!! Akhirnya gue naek lagi buat ngambil payung, tapi ternyata ga ada... (hikz!!!), akhirnya gue pake topi aja deh.. toh ujannya ga gede² amat...

Gue turun lagi... tapi pas sampe di luar, kok ujannya jadi gede yah.. muka gue basah semuanya dan gue yakin deh, pas gue sampe di Créteil, make-up gue uda luntur²!!! (Hikz...) Akhirnya gue putusin bolos aja deh... lagian gue lebih tertarik buat pergi ke Châtelet dibandingkan kuliah... huehehe...

Trusnya tadi pagi, gue sempet chatting ama kimz... dan kita bahasa tentang masa depan deh... kasian kimz, soalnya dia kan udah ga punya papa... hikz!!! (Sorry yah kimz, saat loe susah, gue ga ada di samping loe!! hikz :(( ) Dan dia berencana kepengen kemari buat jalan² dan ngunjungin gue... asikkkkkkkk!!!!!!!! Dan kita buat janji... 3 tahun lagi dia kepengen kemari... asikkk!!! Gue tunggu yah kimz!!

Di Chatelet... kita belanja baju deh di Mango dan Zara... ga ada yang bagus!!! Damn!! jadi males buat beli baju!!! Yang paling kesel, ternyata di Etam Châtelet ada jacket yang kaya gue punya yang ukurannya lebih gede!!! Hiksssss!! Coba gue ke châtelet dulu baru ke la defense... hikz... sekarang gue bisa pake tuh jacket!! tapi gpp deh, soalnya kan gue kepengen diet!!! Jia You Lala!!

Trusnya tadinya mo ke Starbuck... tapi ga jadi deh, soalnya takut ndut!! akhirnya kita ke McD deh, maka salad, tapi gue makannya ga banyak, soalnya gue udh kenyang banget!! Gimana ga kenyang, kalo tadi pagi, gue makan steak (astaga... pagi² gitu loh!!) dan makan kue coklat!! Udah ga biasa makan banyak nih... jadinya perut gue malah sakit deh!! Damn!!!

Yah udah deh, gue ga punya cerita menarik hari ini... hanya hari ini gue bahagia bangetttttt... because, GOD answer my pray to meet onece again the one i love (Thanks God!! ^_*)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home