3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Monday, January 17, 2005

Kangennnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!

18.40

Kangennnnnnnnnnnn!!!!!!!!!
Kepengen ngobrol ama dia... kepengen cerita ama dia... kepengen canda²nya dia... dan terutama yang paling aku kangenin adalah... "kata² cintanya" V^^V

Bagaimana ini???
Kok gue udah kaya orang gila sih... kenapa juga gue kangen kaya gini...
Lagian kenapa kita ga OL di waktu yang bersamaan sih???
Saat gue kuliah, dia OL... begitu gue pulang, dia lagi ga OL!!! (hikz... damn!!)
Trusnya, gue udah janjian ama tante gue buat ke supermarket.. jadinya mo ga mo pergi deh ke supermarket... Eh, ternyata selama gue pergi ke supermarket, dia malah OL!!!

Hikz...
Aduh.. Tuhan...
please
pengen banget bisa ngobrol ama dia.. walo gue tahu sih di Indo sekarang udah malam... Udah bobo kali dianya... ^^
Bonne nuit ma chéri...
fais de beaux rêves...

Waktu itu, dia sempet bilang ke gue, kalo dia kepengen kemari... Astagaaa!!! Mauuuuuu!! Mau ketemu dunk!!! (BT kan, gue jadi berkhayal lagi deh tentang dia.. padahal harus dilupakan nih!! ^^)
Tapi kalo dia emang kepengen kemari... gue harus diet ketat nih!!!! Biar pas ketemu, gue udah kurus.. hehe (walo jujur aja sih, gue juga ga ngerti apa gunanya gue kurus!! hehe ^^)

PUSINGGGGG!!!!!!!!
Kangennnnnnnnn!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home