3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Wednesday, January 19, 2005

Alexandre

Hari ini, gue senang betul!!! Ada sih betenya, tapi gue males inget yang bikin bete (walo gue masih inget juga sih.. hikz!!!!!)

Pagi² gue udah bangun... tumben bangun dengan segar bugar... padahal semalaman gue ga bisa tidur, bingung dengan siklus tubuh gue, senang ga bisa tidur, sedih ga bisa tidur juga!! Tapi untung deh hari ini wajah gue ceria, setidaknya gue jadi bisa ikutin ujian dengan baik... walo diujian yang ke2, gue udah ga punya ide kepengen nulis apa, soalnya gue udah ngantuk banget!!! Huaehmmmmm....

Pulang les, gue pergi ke studionya temen gue, dan kita makan n ngobrol bareng... dan dia nunjukkin ke gue foto satu co yang OK banget... Namanya Alexandre (yang kemaren gue bilang mukanya mirip Jude Law... ^^)... kalo diliat² sih ga terlalu cakep orangnya (maksud gue kalo diliat dari depan... tapi kalo dari samping... ok deh kaka!!), tapi bibirnya boo.. merah² gitu... menggemaskan!!! Trusnya temen gue juga banyak cerita tentang dia, katanya sih nih co pendiem...

Wahhhhhhh... kebetulan banget, gue suka banget ama co pendiem!! Huehehe ^^V
Trusnya juga tangannya lentur banget!!! (Masuk ga sih ke kategori buat co ganteng?? Ga kali yah!!! hehe :p)... Dan yang betenya, dia umurnya 4 tahun di bawah gue!! Yahhhh... kenapa sih co cakep bukannya lebih tua deh dari gue!! Payah!!!! Kata temen gue sih, Sabtu nanti kalo dia mo pergi ama nih co, gue bakalan diajak!! V^^V (peace boo!!)

Oya, gue juga di-burn-in fotonya... mo liat??? Nih, gayanya dia yang cool banget, pas ngadep samping!!! ^^


Cakep kan??? Imoet bangetttt!!!!


Mau dunkkk co yang kaya gini!!!

Sekarang, gue mo cerita BTnya gue... Pas gue pulang dari rumahnya temen gue, kan gue naik RER, dan tuh RER kosong banget.. tapi pas sampe dimana tahu (gue ga perhatiin soalnya gue lagi asik baca), masuk satu pasangan co-ce... mereka pacaran... jelas banget!!! Dan entah napa, nih orang malah milih duduk di sebelah gue... (Damn!!!!!!! Tuolong yah.. RER tuh sepi... bisa nyari tempat yang laen!!!!!)... conya duduk di sebelah gue dan cwnya di depannya.. trusnya mereka ciuman dan raba²an... (hikzz!!)... gue sih sok cool aja, males gue ngeladenin yang kaya gitu, yang ada gue jadi tambah gahar!!! Gua baca komik aja sambil dengerin musik... trusnya pas cowonya ngaca di kaca kereta, gue sempet liat tampangnya... DAMNNNNNNN!!!!! OMG... cannot belive it... how cute he is!!!!!! Gue ampe bengong ngeliatnya.... Padahal cwnya ga terlalu cakep!!! (cwnya orang asia!!!)... Tapi co-nya... TOP ABIS!!!!!!!! Mata biru, rambut rada pirang coklat (kalo orang sini bilang chatain)... hikzzzzzzzzz... Iri tanda tak mampu nih!! :p

Huaaaaaaaaa... nasib... nasib!!!

Sesampainya di rumah, gue langsung connect inet aja... trusnya chatting deh temen gue... tapi ternyata dia lagi rada mabok... jadi ngomongnya rada ngaco!!! Akhirnya gue putusin buat tidur aja deh... Lagian gue juga udah ngantuk banget... begian bawah mata gue aja udah pada biru... huaehmmmmmmmmmmmmmmmmmmm... moga² mimpi ketemu co ganteng!!! (amennnn!!)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home