3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Monday, January 31, 2005

Live, Love n Job!!

Eh, voilà... je suis là!!

Ga berasa yah waktu cepet banget berlalunya... dan ga terasa sekarang udah akhir bulan lagi!!! Damn!!! Dan kalo memikiran tentang kehidupan gue selama satu bulan ini, jadi bingung dengan apa yang sudah gue raih?? Hehehe...

Berasa ga sih, sekarang evryday is a boring day!!! Huaehm....

Dan berbicara tentang cinta, perasaan gue lagi datar² aja nih... kemaren sih semept flirting²an ama satu co Perancis yang gue temuin di misa orang Indo di Rue du Bac... tapi gue kan ga boleh ke GR an dunk, jangan² dia bukan ngeliat ke gue, tapi ke Ranny... huehehehe.. nasib nasib!!!

Dan berbicara tentang kerjaan... kayanya kok hopeless banget yah?? Apa yang salah yah?? Masa sih sekarang hoki gue lagi seret?? Kayanya sih ga mungkin, karena gue percaya kalo gue mo berusaha, pasti ada jalan buat gue... Then, apa masalahnya?? Guenya aja kan yang kurang berusaha... hehehe ^^V

Udah mo Valentine nih??
Dan kalo ditanya apa yang bakalan gue lakukan... gue bakalan pergi ama temen² gue yang jombloh juga buat ngerayain bareng²... huahaha... biasa JOJOBA!! Gpp dunk, kan kita semuanya walo jombloh, tapi tetep bahagia... (boong banget yah!! ^^")


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home