3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Sunday, January 30, 2005

Foto² Reunian Nak TarQ3 Patal Senayan Boo!!

Thanks banget buat Murte yang udah ngasih foto anak² x-TarQ 3 angk 96...

Ini sebagian temen² gue waktu SMP dulu... ga tahu yang dateng banyak apa kaga... nanti gue coba tanya ah ama temen² gue yang laennya.. sapa tahu aja mereka punya foto² lainnya yang lebih asik!! Huehehe ^^V




TK-SMP TarQ 3!! (Wah... gedungnya udah bagus yah!! Padahal dulu, jamannya gue SMP, nih sekolah udah kaya rumah aja... kecil deh pokoknya!! Tapi nyaman banget bro!!



JiGonK --> NaMa PanGGiLaN NiH GûRu!!! GuRu OR TaRQ 3!!



AnGk'96.. SaY CHeeSE!! (ki-ka : Nieke, Pandu, Khiya, Icha, Mido, Ria, Andre, Dipa, Murte, yang satu lagi sapa yah??? --> MaaF DaH LaMa Ga JuMpA!!)



NiEkE et RiA



YaNk 'Ni LeBiH LenGKaP!! (TaMBaHaN : Denata, Yenna, Shinta, Astrid, Rianti, Erlin)



La Même Chose Qu'avant!!

---> I MiSS ü aLL FrEnZ!! (SpEcIaLLy MiDo... ça fait long temps que nous ne nous sommes pas parlés, n'est-ce pas??? Tu me manques!!!)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home