3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, February 01, 2005

Colour Of My Life

WéLCôME FéBruArY!!! ThE MoNtH Of LoVê!!!

Gila... cepet yah!! Udah bulan Feb sekarang... ga berasa banget, tahun baru udah berlalu selama satu bulan... dan rasanya sekarang 24 jam tuh ga cukup buat ngapa²in... ya ga sih?? Hehehe ^^"

Gue lagi liburan, so.. lagi banyak waktu buat ngerjain foto² gue pake photoshop... tapi hasilnya ga begitu bagus deh, maklum masih amatiran... dan kayanya jiwa seni gue rada "kurang" jadinya yah gitu deh... ngedit foto hanya buat senang² doang... :p

Minggu kemaren gue ikut misa orang Indo di Rue du Bac... Chapelle yang ada di Paris dan abis itu kita makan² deh... (kayanya gue udah cerita yah?? Gpp deh, ulang dikit... :p) trusnya kita juga foto²... nah sekarang fotonya kepengen gue taroh di blogger gue... :p

Pokoknya blogger gue kali ini, isinya foto² deh... dan yang pastinya ada guenya... huahahaha ^^V

Say Cheese...












Nah, sekarang gue kepengen ngasih tunjuk foto² yang gue buat pake photoshop... ga terlalu bagus sih, tapi hasilnya cukup membuat gue puas kok... gue yakin lama² jiwa seni gue bisa muncul... huehehe... makanya harus sering² latihan deh... ^^V


Yang ini, gue buat malam minggu kemaren... buat coba² sih... :p
Awalnya bosen dengan latar yang sama melulu ^^V


-FR4GMENT-
Ini juga hasil karya gue malam minggu kemaren...
Dibantuin Patty sih, maklum gue kan masih bego!! ^^V

-BUTT3RFLY-

-MooNLiGhT-
Yang ini, gue paling suka... menurut gue sih keren...
Tapi kata Patty basi (hikz...!!)
Gpp deh... yang penting, guenya puas boo!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home