3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Friday, February 04, 2005

Que Tu Me manques

Quelle Belle Journée..
Hari ini, sejujurnya gue males banget buat keluar rumah walo udara hari ini ga terlalu dingin... gimana ga males, gue udah terbiasa jadi anak rumahan... dan gue juga udah terbiasa buat selalu di depan komputer, ntah buat chatting, buat nulis email, buat nyari² gambar dan inspirasi buat nulis, ato sekedar "killing time" dengan ngisi bulletin board... ^^"
Tapi berrhubung gue harus keluar juga, karena gue harus liat hasil ujian gue hari ini... akhirnya gue pergi juga deh...

Tadi pagi gue chat ama Vivin... temen dumay gue.. dah seminggu ini, kita chatting barengan... seru juga!! Dan tadi ada Cuplis dan gue tanya² tentang MiRC... abisnya gue lupa cara connectnya... (*gubrak* payah banget yah gue!!) dan juga channel apa yang harus gue masukin buat dl lagu indo... huahahahaha ^_*

Trusnya tadi pagi, juga ada hal yang membahagiakan sih... soalnya gue dapat mail dari dia... dah lama kita ga chat bareng n ga mail²an... tapi gue cukupa sedih, walo bahagia juga sih (*binun* sedih apa senang sih??) ... senang karena dia mailin gue, sedih karena dia ketemu ama orang yang mirip gue, senang lagi karena setidaknya orang yang dia jumpai mirip gue... ehmmmm... mungkin ga sih ada 2 orang yang mirip??? Cuma suara dan size kita beda... (*damn* ^^"), katanya gue lebih ndut dari dia (hehehe.. gue rasa yang ini benar!!) dan suara gue lebih cempreng n manja... (hikz!! Benarkah?? --> kayanya bener dhe, soalnya temen² gue bilang kalo suara gue tuh manja banget!! ^o^)

Siangnya gue pergi ke Creteil dan makan di resto-U ama Ithine n Natsuko, trusnya gue nyari info buat DESS gue, lalu liat hasil test gue deh, untung aja gue lulus deh... dengan nilai Assez Bien.. *fiuhhhh*
Tapi cukup BT juga sih, soalnya ternyata Ithine nilainya lebih tinggi dari gue... ;p

--> Berhubung udah male n gue ngantuk banget, gue mo BOBO dulu yah... to be continued!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home