3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, February 03, 2005

Life is so FunnY

Yuhuuu!!

Hari ini, gue bangun dengan semangat, soalnya gue kepengen pergi ama temen gue ke Champs de Mars buat liat² kerjaan... dan lagi, gue juga ga boleh lupa, ntar malam, gue harus telpon Monsieur yang telpon gue kemaren buat jagain anaknya... ^^V

J'aime bien les petits bébés!!! Muahhh...

Pagi ini, gue chatting ama Kimz... ceritain masalahnya dia yang menurut gue kocak banget n rada² annoying... bukannya gue yang annoying dengan ceritanya... tapi ada satu orang yang annoying banget dalam ceritanya KimZ... tapi asli deh, kocak banget nih orang Papua... ^o^

Ceritanya gini, temen gue ini, si Kimz, dia kan tenaga pengajar komputer (bener ga Kim??) dan dia ngajar di perusahaan minyak yang namanya BP... dan kebetulan dia kedapetan ngajarin orang Papua, namanya Victor sapa gitu... singkat cerita, nih bapak suka sekali dengan Kimz dan kepengen menjalin komunikasi... dan komunikasi ini suka disalah artiak oleh bapak ini... pokoknya inti²nya... kayanya sih Kimz kepengen diajakin jadi Suster gitu (Hah????? Ga salah nih???)... asli deh pas gue dneger, kocak abis, gue ampe ketawa ngikik... KimZ?? Jadi Suster??? Ga kebayang deh... Berarti say good bye ama DuGeM dunk Kim?? huehehe... ^^V

Yah, tadi akhirnya si Kimz nulis email ke tuh bapak, yang intinya dia udah BETE karena perhatian tuh bapak rada aneh... iya juga sih, sapa yang ga aneh, kalo ditelponin dari Papua cuma buat nanya udah makan apa belom?? huehehe... Tadinya malahan gue pikir, si KimZ mo dijadiin ISTRI!!! Huahahaha... bayangin dunK!!! Serem banget ga sih???

Kocak juga yah hidup sekarang ini... ada² aja...
Dan kemaren, gue dapet email dari temen gue yang notabene adalah pacarnya gbt-an gue pas kuliah... dia tanya gimana caranya membangun mood dia sama conya... aduhhh... andai gue bisa ngasih pendapat gue dan impian² gue yang kepengen banget gue jalanin kalo gue pacaran ama tuh co... Tapi kayanya gue ga bisa deh... hehehe... abisnya jadinya kesannya, gue ga bisa dapetin dia, trusnya gue kepengen semua mimpi gue dia yang jalanin... kan ga lucu tuh!! Huehehe... (--> perasaan gue ngomongnya jadi ngaco deh!!)

Sekarang gue lagi suka chat di MSN nih... males banget chat di Yahoo... abisnya gue juga lagi menghindari satu orang, dan lagi kayanya bete banget deh kalo setiap gue buka Yahoo, gue mengharapkan setidaknya dia mengirimkan gue message ato apa gitu... Tapi sudahlah... kadang impian itu hanya membuat sedih... huehehe... dan gue udah males banget bersedih... kepengennya menjalanin hidup ini dengan bahagia... dan menikmati setiap detik yang berjalan.. ^^

Keadaan di Paris, semuanya lagi terguncang gara² ada satu temen se-gank gue (gank orang Indo yang ada di paris) udah jadian... huahahaah... biasa kita semuanya sirik, tanda ga mampu!!! Sebenarnya sih bukannya sirik... tapi ga nyangka aja... dan yang lebih ga gue sangka, ternyata nih orang dijadikan tolak ukur kita semuanya... huahaha... :p

Jadi ceritanya gini...
temen gue ini (anggap aja inisialnya A), seneng banget deketin semua cw... tapi kebanyakan ditolak... soalnya emang kadang sikapnya dia suka nyebelin gitu loh... gue sih dari pertama ketemu biasa aja sih... cuma kurang suka, soalnya sikapnya dia tuh gimana gitu... rada aneh!! Huehehe... pokoknya semua orang indo yang cw dan cakep, pernah di deketin dia deh... huhuhuhuu.... (tapi gue ga tuh!!! Ga tahu gue harus bersyukur apa ga... huehehe ;p) dan dia selalu ditolak!!! *gubrak*

Dan keajaiban terjadi pas natal tahun kemaren... dia dateng ke pesta natal di KBRI ama cw... dan ia kenalin ke kita semuanya... dan ternyata itu adalah cwnya dia!!! (wowww!!)... akhirnya gosip beredar dhe di kalangan anak indo... dan semuanya jadi stress, karena si A aja yang sering ditolak cw udah punya pacar, sedangkan kita belom!!! Huahahahahaha :))
lebih² si Alfred... ampe kebawa² mimpi (peace Fred!!)... gue ga tahu deh, ama dua makhluk yang tinggal satu atap ama A... stress juga ga yah???

Stress yah being JoMbLoH???
Sedikit sih... ga muna... sejujurnya gue juga belom siap bikin ikatan ama co... apalagi kalo harus mikirin patah hatinya... dan gue juga ga muna, kalo gue tuh HBL banget... pengen punya orang yang bisa sayang n sayang gue... mana sekarang gue uah mulai UP (upss) dan juga desakan dari nyokap yang kepengen punya cucu bule... bikin gue berpikir, kapan yah gue nikahnya??? huehehehe... ^^V

Kayanya yang stress jadi jombloh bukan hanya gue aja... semua temen gue yang jombloh juga stress... huahahaha ^^
Kalo gue sih, lebih stress karena ga punya kerjaan... soalnya lagi BU nih... jangan² nanti gue ga bisa kuliah lagi... ga bisa balik ke Jakarta dan terutama gue terdampar di negara ini... TIDAKSS!!! hehehe... (cuma lagi agak nething!!)

Life is So Funny, Isn't It???

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home