3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, February 01, 2005

PenYaNGkALaN

SToP DoN't EnTeR iN My hEaRt... U'rE InTeRdiT

Hari ini, gue lagi berusah menyangkal semua rasa yang ada di dalam jiwa gue... rasa kangen juga rasa yang benerĀ² membuat jiwa gue menderita deh... karena gue ga mo percaya lagi ama dia, seperti gue juga ga mo percaya dengan perasaan gue sendiri...

gue ga ingin lagi jatoh ke dalam lubang yang sama berkaliĀ²... karena buat gue sudah CUKUP!!! Hati gue udah ga sanggup lagi menampung kesakitan yang sama untuk sekali lagi...

Dia sudah patut ga dipercaya... SaMa SeKaLi GA!!

Gue masih punya kehidupan yang harus gue jalanin... yang harus gue bangun... karena gue ga mao gagal... ga mao gagal karena dia... TiDaK SeKaLi LaGi!!!!



Nelangsa...
Aku harus berhenti dari semua ketidak pastian ini...
Harus berhenti dan melangkah maju
Karena menantimu sama seperti menanti hujan
di saat musim kemarau panjang...

Tidak akan pernah terjadi...

So... lupakan semua yang pernah terjadi
itulah yang terbaik..
melangkah ke arah yang berbeda...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home