3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Sunday, February 06, 2005

Que Tu Me manques -- Part 2

Gue mo lanjutin cerita gue pas hari Jumat kemaren...

Nothing's special sih... soalnya dari kampus, gue langsung balik pulang dan gue ke supermarket ama tante gue... biasa belanja mingguan... Dan malemnya nothing to do juga... just liat² FS dan cek mail... chatting ama Ranny juga, soalnya gue berencana buat ke rumahnya dia bsoknya...

Sabtu..
Hari ini, bangun tidur langsung beres² kamar, soalnya nih kamar udah lebih mirip gudang dibandingkan kamar.. berantakan banget dan kebanyakan barang.. sumpek gue liatnya!! bers² sambil dengerin lagunya KLA, enak juga...

Trusnya siangnya, gue ke Galerie Lafayette ama Ranny... huaaaaaaaaaaaaa... banyak makanan enak boooo!!! Kue² yang udah pasti bikin gendut!!! Trusnya juga ada OREO!!! Yuppy!!! Gue beli coklat n Oreo... trusnya Ranny beli cheese cake buat diet... *DAMN*... padahal dia udah kurus banget loh!!! Kok pake diet segala yah?? Sedangkan gue yang ndut, ga tahu diri!!! huahahaha :))

Dia beliin coklat, kopi, dan macam² deh buat bokapnya... sedangkan gue, cuma liatin doang, abisnya saking kebanyakannya, gue ndiri jadi bingung kepengen beli apa... mana rame banget, bikin jadi pusing... hehehe :p
(--> sedikit promosi nih *kayanya lama² gue bisa dikontrak ama mentri pariwisatanya paris buat promosi deh* ... kalo ke Paris, loe harus kunjungin nih Galerie... kalo disini sih namanya Grand Magasin.. artinya TOKO GEDE... kalo di Indo sih namanya mall... :p)

Trusnya kita lanjut di rumahnya Ranny deh, emang rencananya sih kepengen debarquer ruumahnya Ranny.. pengen liat dia kerja sekalian gangguin dikit, alias *GOSIP*... kita gosip dari A sampe Z deh... tapi ga lama juga sih gue di rumahnya, soalnya Ranny banyak kerjaan, dan gue ga mo ngegangguin dia... huehehe... ^^V

BTW, thanks yah udah boleh ke rumah loe, so.. malam minggu gue ga garing deh!!! Jangan lupa, senen kita bakalan makan buffet volonté!!! Nyummy!!!!! ^o^

Sampe rumah, gue udah suntuk banget!!! Ternyata cuma ada si Ndut Pat² dan terusnya kita makan malem bareng dan becanda kaya biasa... si Keke belom pulang, lagi kencan ama Virga *huhuhuhu*

Minggu
Hari ini, pagi² gue udah bangun dan gue pergi ke gereja, tapi gue sempet kecewa, abisnya cowo yang gue incer ga ada.. huahaha... tapi gue seneng juga ke gereja hari ini... abisnya gue kangen ama Tuhan, rasanya udah lama banget ga ke gereja... *ehmmm*

Pulangnya, makan siang dan kita pergi ke 13 aka China Town, soalnya mo ada karnaval buat sinchia tanggal 9 nanti, dan gue ama Keke ikutan acaranya, lumayan dapet duit ampe 50€... tapi ternyata kita ga nemuin tempatnya.. hikzzzzzz!!! *Bye bye 50€*

Emang dasar ga hoki kali yah... gpp deh, gue ga kecewa kok, soalnya gue inget pepatah orang tua, "Di dunia ini, yang ga ketuker hanya 2 : HOKI n JODOH" *hohoho*
So gue ga perlu khawatir, pasti ada deh hoki buat gue, gue yakin kok!!! Asal guenya ga putus asa (loh... kok gue jadi kaya ahli pembangunan rohani gini yah ngomongnya??? huehehe :p)

Trusnya yang ada, kita malah belanja bakpao deh... mana perut gue sakit banget hari ini.. maklum hari pertama mens... untung aja Paris dingin, coba kalo di Jakarta, gue rasa gue udah keringetan kali saking nahan sakit!!! hikzz...

Pulang, maen komputer (comme d'hab)... makan malem dan chatting ama satu orang bule yang tinggalnya di Miami... kenalan lewat Multiply... lumayan juga, sekalian praktek bahasa inggris... huehehe ^^V
Lagipula, sapa tahu kalo gue bisa ke Miami, gue bisa nebeng di rumahnya... asikkan!!! huehehe ^^"

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home