3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, February 17, 2005

PusinK!!

Aduh.. wat d hell sih today?? Gue BT banget nih.. banyak masalah yang ga bisa gue selesaikan.. dan gue juga bingung harus ngomong ke siapa tentang masalah yang gue hadapi sekarang??

Gimana dengan nasib gue selanjutnya yah?? Apa gue bisa bertahan hidup?? Rasanya saat ini, gue kepengen banget deh menghilang dari dunia ini, saking gue BT banget dan juga bingung banget apa yang harus gue lakukan... Hikz!!!

Pengen ngomong ke nyokap, gue ga enak... Karena gue tahu, itu bakalan bikin dia pusing dan jadi khawatir ama gue, sedangkan gue ga kepengen banget orang yang gue sayangin khawatir karena gue.. Tapi kalo ga bilang ke nyokap, sapa lagi yang bisa bantu gue?? Tante gue apa sodara gue?? PUSINK!!!! Pengen teriak!!!!!! DamN!!!

Aduh Tuhan.. tolong bantu aku... karena aku benarĀ² bingung apa yang harus aku lakukan... hikz!!! Aku benarĀ² bingung!! Please Help Me!!!

1 Comments:

Blogger Meity Ho said...

Hei.. masi down ga? Knapa?? Lagi banyak pikiran ya? mau sharing anytime neh.. moga2 cepet beres d ya, en dapet solusi terbaik. Sabar2 ya..

4:09 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home