3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Sunday, February 13, 2005

LaTiNo'S BaR ^_*

Huaehm... ngantuknya hari ini!! Bukan hanya ngantuk deh, ditambah pegel², cape, tenggorokan sakit, dll... Tapi gimana pun juga, gue HappY BeraT!!! YuHu!!!!

Kemaren seharian gue di rumah (bacanya : pagi sampe sore) tapi malamnya, kita pergi ke Latino's Bar di Bastille... Janjian ama anak² langsung ketemu di Latino's barnya.. cuma ketemuan dulu ama RannY, di Metro Bastille... Dan di barnya, ketemuan sama JeannY, FeR, YanG² n temennya YanG² yang namanya KeN...

Masuknya lumayan murah (buat ukuran bar disini) -->8€ dan musti nitip jacket n tas -->4€... Pas dateng bingung gitu... LaH KoK KaYa GiNi YaH?? BuKaNnYa CuMa BaR BiaSa?? TerNyaTa aDa TeMpaT "JojinG"nya... Dan tadinya gue pikir, namanya aja Barrio Latinos, pasti cuma Barr doang.. tempat buat minum² gitu deh.. kita duduk trusnya gosip sampe pagi... hehehe :p

Ternyata!!!

Beda banget dari bayangan gue.. karena ternyata tuh tempat lebih kaya tempat clubbng dibandingkan dengan café!! DamN!! Mana bawa² tas... susah deh buat joget!! Untung aja ada tempat buat nitip tas n jaket!! Coba kalo ga, susah banget kali buat bergerak!! ^^V




(Boîte de nuit - Barrio LatiNoS)

(Dilihat dari atas!!)
Pas di dalam, kta joget sampe puas... tapi bete banget deh!! Pas gue jalan masuk, ada satu cowo, masih muda sih (tapi ga cakep), tiba² narik tangan gue dan meluk kaya ngajakin nari bareng!! DamN!! Gue kaget banget n takut banget!! Langsung aja gue kabur!! Gila boo!! Asli dhe, gue takut banget!! Sampe ga bisa maki²!! Huehehe ^^"
Tapi ternyata disana banyak kakek² juga yah... males banget deh!! Yang paling bikin males lagi.. di tengah² tempat "jojing"nya, ada tempat duduk gitu loh!! Ampun deh!! Kebayang ga sih.. malesanya kaya apa!! Hueheh.. bikin sempit aja deh... Mana banyak orang yang mundar mandir!!!
Sebenarnya nih café cukup gede!! Ada 3 tingkat boo!!! Tapi yang buat joget hanya lantai satu!! Yang lantai 2 n 3 nya, buat makan.. restorant gitu!!! Ada co² Jerman (gue rasa) yang mundar mandir... Cuakepp boo!! Puas deh ngeliat co² pirang!! Huehehe ^^V
Tapi kita ga lama² disitu, soalnya males juga sih.. pas udah jam setengah 2an, lagunya malah lagu India gitu.. bingung juga gimana jogetnya.. kayanya gue harus belajar ama Patty nih, buat joget oriental... *huhuhuhuhu*
Trusnya kan kita ada dua kelompok... kelompok pertama : gue, Patty, Keke n RannY... dan yang kedua : JeannY, feR, YanK² n KeN (Temennya YanK²)... nah karena rame banget, kita kepiah deh di dalam... Dan pas kita kepengen pulang, kita SMSin mereka bilang kalo kita kepengen balik duluan... tapi ternyata mereka emang udah ada di luar, di Café Bastille... huahaha.. parah deh!!! Akhirnya kita minum² dulu deh di Café Bastille... ^_*
Pulang udah jam 3... karena ga ada metro, akhirnya gue, Patz, Keke debarquer rumahnya RannY yang cuma dua statiun metro dari Bastille... Jalan sampe kaki gue bengkak (soalnya gue sok gaya sih... pake boot tinggi segala ^^)... Di rumahnya RannY, bukannya tidur, malah gosip sampe pagi.. dan topiknya ga lain dna ga bukan.. ALFrEd!! Hueheheh :))
Cerita banyak deh... dan seru banget!!! Sambil nemenin RannY yang harus nuit blanche (aka begadang) buat ngerjain tugasnya... huehehe... (*gue ga yakin sih, kita ngebantuin dia apa ngegangguin dia*)
Jam 6 pagi, kita balik ke rumah dan baru sampe jam 8 pagi... Sebelum pergi, gue sempet chatting ama Denny, bahkan semêt dikirimin lagu ama dia... Trusnya pas gue lagi asik²nya dandan, tiba² dia manggil gue...*kaget boo* sampe kecolok eye liner mata gue.. huahaha :))
Dan aps pulang, ternyata Denny masih OL, dan kita chatting bentar deh!!! Abis itu gue tidur karena gue ngantuk banget!!! Huaehmmm... tapi jujur aja, saking capenya gue sampe ga bisa tidur!! Huahahahaha :))
Lagian hari ini juga BT banget!! Gue kepengen banget chatting ama satu orang!! Tapi dasar ga jodoh, setiap dia OL, gue off.. setiap gue OL, dia yang off... hikzz... padahal gue kepengen banget ngucapin HappY Valentine ke dia... hikzz!!!
Gue tungguin kaya orang bego di depan komputer.. seharian penuh!! Tapi dari siang sampe malam, dia ga OL² juga.. yah udah deh tant pis!! Padahal gue kangennnnn bangetttt!!! ~~"
Oya, janjian ama anak² buat valentine-an bareng di buffalo grill... nyaummy!!! Bangkrut deh gue, jalan² n makan di resto mahal melulu!! DamN!!!
Gpp deh, yang penting hati gue HappY!!! Muahhhh....



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home