3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Sunday, February 20, 2005

StarBucK... HerE I CoMe!!!

Huaaaa... beberapa hari ini, gue lagi BT berat... trusnya juga lagi mood²an deh.. makanya gue bolos kuliah 2 hari berturut²... ditambah lagi, udara yang ga bersahabat banget... bikin tambah kesel aja!!!

Tapi sekarang udah mendingan deh.. THanKs GOD... ThankS For AnSwErinG mY PraY!! Hikzz... Tapi perasaan gue ga enak banget, karena gue bohong ama nyokap gue (*aduhhhh... dosa deh!! Padahal nyokap gue tuh baek banget!! I LovE YoU MoM!!*)...

Hari ini, gue bangun dengan males banget, karena gue ga bisa tidur semalaman, tapi berhubung gue sepet n suntuk banget ada di rumah... gue paksain diri gue ngampus hari ini... ternyata asik juga pelajaran hari ini... gue cukup HappY!!! Trusnya juga yang ngajar, guru yang gue suka, namanya Mdm Rambi... Tapi dengan tingkat gue yang sekarang... (*AnjriT!!) gue harus sering² deh baca buku, nonton film, dengerin radio dalam bahasa Perancis (*gubrak*) soalnya sekarang gue harus buat Résume d'un livre (ringkasan satu buku --> dan gue pilih "ThE AlChemiSt!!), buat Synthèse (jujur, gue ga tahu terjemahannya dalam bahasa Indo) dan buat Compte-Rendu (Laporan) --> *gubrak* banget kan!! ^^"

Tapi gpp deh soalnya itu melatih gue buat terbiasa nulis, jadinya pas masuk kuliah nanti gue ga stress dengan tugas yang begitu banyaknya!! (ehmm)

Oya, hari ini, gue kenalan ama watu co Colombie!! Ga terlalu cakep sih, tapi bodynya lumayan boo!!! Trusnya juga, tinggi n putih banget (beda banget ama temen gue yang namanya Rosario yang item tapi maniez... Rosario, tu me manques!!)
Namanya Wilson... lutchu juga... Hope we can be friends... ^^V

Trusnya langsung pulang sih... abisnya mo jalan² juga males, soalnya udara dingin banget!! Lagiannya gue laper banget!! sampe di La Défense, gue beli Sandwich Boeuf Citronelle.. nyummy banget deh (yang mo ke Paris, harus coba nih sandwich!!), trusnya di bus, ada orang khotbah tentang Tuhan gitu deh, tapi ga jelas, yang pasti ngomongin tentang kematian gitu deh!! dan tuh orang tanya² ama gue... lah, gue ga dengerin gitu loh... Gue sih cuma cengo² aja... hehehe.. seperti biasa, gue pura² ga ngerti ^^"

Sampe rumah... ternyata tante gue udah beli KEBAB (Dosa!!!!!) dan karena tergoda, akhirnya gue makan juga (padahal udah makan sandwich!! Hikzzz!!!) trusnya gue tidur (*DamN!! Kok bisa yah??*) sambl dengerin lagunya Belle Fire (ada yang kenal??)...

Sorenya... ketemuan ama anak² di Starbuck Opéra... huehehehe.. asiknya minum Frapucinno Caramel... sambil gosip² dan cerita²... trusnya kita ampe diliatin ama orang² disitu soalnya kita teriak²an gitu deh!! Huehehehe... gpp... I paid, so WhaT??? --> EnjoY Banget ga sih?? (Sapa ayo EnjoY??) dan di belakang kita banyak orang pacaran.. trusnya kita solotin --> biasa, orang iri tanda tak mampu!! Huehehe ^^V

Trusnya, kita ke apart-nya Jeanny yang jauhnya minta ampun... (exagerer banget ga sih?? ^_*)

Gila boo.. apartnya gede banget dan asik banget!! (Sekali lagi, iri tanda tak mampu!!).. Tadinya sih tujuan kita cuma kepengen ngunjungi jeanny yang lagi sakit!! Tapi terusnya malah ngegeratak kulkasnya, ngegeratak semuanya deh... trusnya kita nyari² co² cakep di FS bareng² ama Fer, YangYang, Patz n Keke... :))

Si jeannY gila juga, dia kan lagi sakit gitu, tapi pas bilang kita mo lanjut ke bar, dia langsung siap² (ampun deh buuu!!) walo akhirnya dia ga ajdi sih... hueheheuehhe ^^" (Tapi untung loe ga jadi Jen, soalnya ternyata ita langsung balik tuh... dah malesm, ntar ketinggalan metro yang terakhir, repot lagi!! ~~" --> payah deh Paris, metronya cuma ampe jam 12 doang!! Hikz!!)

Trusnya pulang deh... Laper banget!! Akhirnya gue makan juga.. makan bubur ayam buatan tante gue.. Sedappp!!! Lebih enak dari buatan Patz!! *huhuhuhuhu*
Trusnya abs makan, langsung connect inet... liat ada mail apa ga!! Buka messenger juga sih... sapa tahu ada yang bisa diajakin chat!! Tapi ternyata cuma ada si Dave doang (Co amrik yang tinggal di Miami... males ngomong ama dia, abisnya... dah tahu sih apa tujuannya.. ~~")

Oya, kemaren gue invite satu orang yang namanya Hanafi.. gue pikir dia temen gue pas di Binus... ternyata salah orang... huehehe ^^V
Gue ga sadar sih awalnya, sampe dia kirim mail ke gue, nanya sapa yah gue?? (huahaha :D) dan pas gue liat temen² kita yang nyambung sapa aja, ternyata semuanya anak temen² gue yang dari TarQ 5!!! *Kebiasaan deh Lala.. suka SKSD Palapa!!*

Trusnya gue bales aja mailnya dia.. bilang sorry n salam kenal... dan dia bales mail gue lagi, dan ternyata ternyata.. dia anak DKV di Binus!! Huhuhuhuhu.. ça veut dire qu'il le connaît!!! (Sapa tuh "le"-nya?? -- dunno wanna mention it... :"> )
Emang deh... namanya takdir ga bisa berubah yah!! Walo jauh selalu aja ada kejadian ato saat² yang membuat gue kembali mengingat hal² ga jelas... ^^V

Mais... ça va!!
Chuis guerri maintenant!!!
Au revoir le passé!!

Sekarang mengenai keadaan hati!!
Lagi BT nih... BT ama perasaan sendiri, karena gue lagi mengalami hal² yang sama kaya dulu lagi!!! Sial deh!! Kenapa sih hati gue ga bisa banget diajak kerja sama??? Kenapa juga gue menyukai eh.. mencintai orang yang ga boleh dicintai dan ga bisa tergapai!! Anjrit banget kan!! Bikin cape hati gue aja!!

Udah deh, mulai sekarang, gue mo lupai dia aja ahh... soalnya gue sadar banget, kalo bukan gue yang berubah, keadaan ga akan pernah berubah juga!! Dia ga akan pernah berubah... NEVER!!! Datang pergi sesuka hati... Buat gue malayang, buat gue percaya... tapi bsokannya, gue dilempar ke laut yang dalam... ampe tenggelam (apaan sih La?? Ga banget deh bahasanya!! Huahaha ^^V)

Emang yah cinta itu menyakitkan... Kalo kata Fer, cinta tuh kaya sambel, pedes, buat nangis, tapi kalo ga ada, trus²an dicariin (--> perumpamaan buat pecinta sambel... ^^")

Udah deh, mendingan gue lupain aja... toh, itu juga yang terbaik buat gue.. soalnya semenjak gue ketemu dia lagi, gue jadi FREAK OUT gitu deh... ga berani deket² co!!! DamN!!! Kapan gue bisa punya suami kalo kaya gini terus!! Trusnya juga, kalo ke gereja ato kalo gue berdoa, gue ga bisa berhenti nyalahin diri gue sendiri... gue merasa bersalah terhadap Tuhan n bonyok gue.. hikz... TIDAKS!!!!

Kayanya udah malem yah!! Gue bobo dulu ah.. karena gue ngomongnya udah mulai ngaco!! Huehehe... ^^

BonnE NuiT TouT Le MondE!!!
Coucou
Bisou

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home