3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Monday, February 21, 2005

Bon Vacances!!!



Yihai!! Asiknya hari ini!! Libur!!! Dan hari ini, akhirnya gue bisa memuaskan napsu makan gue di Léon de Bruxelle... Huaaa.. nyummy!!! ^^V

Pagi² bangun dan langsung ke WC... Keke ngajakin ke Luxembourg (Parc National) tapi males banget!! Soale udara di luar udah ga bisa ditanggulangi lagi dinginnya.. Dan dia ngajakin joging!! (Joging?? Di hari gini?? Tuolong yah!! Males banget banget banget banget!! Yang ada bukannya OR tapi malahan sakit guenya!! Huehehe :p --> pada dasarnya males juga sih!!)

Trusnya makan steak n mash potatoes... enaknya!! Dan chatting bentar ama kim²... kita ngomongin banyak hal deh (perasaan gue, semakin jauh kita terpisah, kok kita makin deket yah?? --> kaya apa aja coba!! Tapi bener loh!!) dan ada Mete juga yang nanyain tentang keadaan gue.. Thanks to worry about me, Met!! Mais maintenant, moi, ca va mieux!! T'inquiéte pas.. ok!!

Trusnya gue nulis surat lamaran buat ke Starbuck... lalu mandi dan pergi ke Anvers buat liat² toko yang jual hiasan baju... Mahal² banget boo!! Ga jadi beli deh!! Hikz!!!
Trusnya jalan² sekitar Montmartre dan akhirnya ke Champs buat ambil fotonya Patty di Photo Service!! Trusnya mampir di Léon deh.. aduh, kerangnya enak banget dan kita boleh makan frites sepuasnya... gimana ga ndut yah gue?? Tapi gue emang udah kepengen dari kapan tahu deh... kangen makan kerang abisnya!! ^^"

Udah gitu desertnya boo... uenakk banget!!! TOP deh, murah dan banyak, soalnya lagi ada promosi dhe kayanya.. ga nyesel deh makan hari ini.. walo kayanya berat gue jadi nambah nih.. hikz!!! ~~" --> salah satu contoh desertnya!! Bukan yang gue makan sih, tapi yang ini uenak juga!!! Nyummy!!!

Hari ini, gue juga dapet mail dari Nite² dan dia cerita tentang Valentine-nya dengan Jonat.. wah, gue ga nyangka juga, kalo Jonat punya ide cemerlang, buat candle light diner di dalam mobil... huahaha.. (sayang yah Nite, pake acara lupa bawa korek api!! Hehehehe... Tapi kapan² patut dicoba nih idenya Jonat... ^o^)
belom bales sih, soalnya lagi ga ada ide kepengen nulis apaan... biasa otak lagi mandek, lagi banyak masalah sih.. huehehe :p

Trusnya juga, hari ini, gue nungguin satu orang itu OL abisnya ga bisa gue sangkal kalo gue kangen ama dia.. (wueks!!! Males banget ama tuh perasaan!!) Tapi yang gue tunggu² ga muncul² tuh... Emang bener kata hati gue, menghadapi dia butuh kesabaran x-tra!! X-tra large lagi!! Tapi kayanya lama² gue jadi BT dan males banget buat nungguin dia terus... udah gitu juga sekarang gue udah ga sedih lagi kalo ditinggal ama dia, abisnya udah biasa sih!! (4 kali mengalamin kaya gini, kayanya gue udah cukup berpengalaman buat tahu sikapnya dia!! Ya ga sih!!)... Gue hanya kangen.. hanya rindu... bolehkan rindu or kangen ama orang?? Bukan berarti gue tetap cinta dia kan??

Sejujurnya dari dalam hati gue yang dalam, gue berharap dia pergi sejenak dari kehidupan gue, karena gue punya banyak masalah dan gue ga mo nambah² masalah dengan kehadirannya... Gue tahu banget dia kepengen gue balik ke Jakarta, selama ini, gue bilang ke dia, begitu gue selesai kuliah, gue bakalan balik ke Jakarta dan it means "back for good"... tapi ternyata sebagian hati gue ga menginginkannya.. gue udah jatuh cinta ama nih kota, lagian gue masih harus balas budi tante gue, sodara gue dan gue masih kepengen tinggal disini.. ^^"

Yah sudahlah... biar aja gue simpen kerinduan gue di dalam hati gue aja.. males banget buat mikirin hal² yang ga jelas sekarang ini...
Lagian mo gimana pun juga, emang sekarang saatnya untuk melepaskan dia... karena bagaimanapun kita berjuang untuk bersama, yang ada hanya kesakitan... (ya kan??!!) untuk kita berdua dan semua orang yang kita sayangin... so, stop sampe disini saja, jangan lagi perasaan ini dilanjutkan... NEVER AGAIN!!!

BTW, akhirnya gue menemukan desert yang gue makan tadi... nyummy!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home