3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Friday, February 25, 2005

"STOP" n "ENOUGH"

"Stop" n "Enough"... Karena aku sudah tidak sanggup menahannya!!! Menahan keinginanku untuk berjumpa denganmu... Keinginanku untuk mencntaimu... walo seluruh orang atopun seluruh dunia menentangnya... Aku ingin mencintaimu... menjadikanmu milikku... Membiarkan rasa cinta yang kumiliki menjadi rasa posesif... Karena aku tidak rela engkau menjadi milik orang lain... Kamu harus menjadi milikku!!! Seperti aku menjadi milikmu.. seluruhnya!!!

============

Pagi ini, bangun dengan BT!! DamN!! Quel malheureux!!! J'ai eu un cauchemar... NightMare!!! Hikzz :((

Sebenarnya sih ini bukan mimpi buruk yang bener² buruk.. karena sebenarnya mimpinya indah, hanya konsekwensi yang dihasilkan setelah mimpi itu... membuat gue jadi rindu, kangen, kepengen ketemu, kepengen meluk, kepengen cium... semuanya deh... kepengen ngelakuin semuanya yang dikategorikan dengan nama "CINTA".

Shit!!! Shit!!!

Kenapa gue bisa mimpi tentang dia yah?? Apa karena kemaren, gue cerita tentang dia ke Olive?? So, seperti membuka kotak kenangan lama... yang sebenarnya udah gue simpan baek² dan gue males banget buat buka kembali... tapi karena cerita kemaren, gue jadi inget tentang dia lagi deh!!! Hikz...

Sebenarnya mimpinya indah sih... mimpi yang "utopi" banget deh!! Yang ga tahu bisa jadi kenyataan apa ga... Tapi kalo gue bisa hidup dalam mimpi... gue ga ingin bangun lagi, karena gue ingin melihat tatapan matanya yang hangat, gue ingin merasakan tubuh gue di dalam pelukannya... Huaaaaaa... :((

Udah berapa lama yah, gue ga ketemu dengan dia.. lewat chatting maksud gue... Padahal gue udah memutuskan untuk hanya jadi temannya... JUST FRIEND!! Tapi kenapa gue masih berharap yang lebih?? Dan yang paling sedih, karena beberapa minggu ini, dia ga emailin gue, ga ngasih kabar... juga ga pernah OL?? Apakah kejadian dulu terulang lagi?? Astaga... gue takut banget.. karena gue ga ingin nangis lagi.. gue ga mo sedih lagi... gue ga mo menderita lagi...

Atokah hanya guenya saja yang bodoh?? Yang naif... mempercayai semua kata² dia?? Yang mempercayai segala sesuatunya... Yang mempercayai bahwa dia mencintaiku?? *hein.. betapa naifnya diriku??*

I wish i could tell u that i hate u
but the same time... i love u too

Please memory...
just leave me alone...
i dont want to remember
all the happiest moment in my life
cos it hurts
cos it makes me cry...

Once again...
Once again...
And it always happens at the same way

U come...
Make me love u

Make me trust u
Make me believe that u love me
and then..
u move away...
away...
away...
from my dreams..

out of my reach...
out of my dream...

dont u know...
u hurt me...
u really hurt me...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home