3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, February 24, 2005

RaHaSia...

Mungkin aku bisa menyimpan rahasia ini lebih lama lagi???
Atokah sekarang semua orang akan tahu tentang aib ini???

Siksaan ini mendera jiwaku...
Siksaan ini menyakitkan ku...

Kau...
Cinta...
Hati...

Aku sudah muak!!!
Lepaskan aku dari ikatan ini...
dan biarkan aku bernapas lega...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

makanya sini cerita ama gue doeloe pasti nanati kesebar ke seluruh penduduk ipoint de.. buruan... ok ok

4:19 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home