3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, February 24, 2005

DingInnnn!!!

Hari ini udara dingin banget.. ga sedingin kemaren sih.. ditambah lagi hati gue juga lagi dingin... jaidnya badan gue dingin juga deh... huahaha --> ga ada hubungannya yah??

Pagi ini bangun dengan BT!! BUkan BT sih, tapi lebih tepatnya kecewa... kok waktu cepet banget yah berlalunya?? Kenapa coba?? Sedangkan gue, belom juga berhasil menyemangatin diri gue buat berjuang... DamN!!! Hikz... :((

Oya, tadi pagi gue chat ama Kimz.. ternyata tuh anak lagi ada masalah dengan Niko (x-nya) dan dia curhat gitu deh ama gue... an dia ngirimin hasil chattingnya ama Niko ke gue... dan gue komentarin aja.. iseng sih, ga ada kerjaan (**ternyata kata DennY kalo gue kurang kerjaan, emang bener yah.. huhuhuhuhu**)

===========
MaiL BuaT KimZ DaRi L4L4

bilang tuh ama niko... jangan belagu deh jadi co!!! (huhuhuhu)...

g00rkha75: I don't think you're begging (syukur deh dia ga anggep loe begging.. dia kira semua cw mao kali begging cinta!!! najong!!! ga lah yaoo!!! dia kira cw tuh apaan!!! huh!!!)

g00rkha75: come on lah (come on ngapain nih?? ngelupain semuanya?? bilang ama dia, semua luka, walo udah sembuh tetep ada bekasnya!!! ga semudah itu ilang!!!)

g00rkha75: elo bilang juga kalo elo gak pernah benar2 jatuh cinta kan (bilang... but i tried!! si non , ngapain pas gue ditinggalin ama loe, gue nangis² kaya orang bego!!! emang enak, pacaran ama orang ga jelas?? yang suka dateng n pergi ga jelas... dateng tanpa diundang dan pergi tanpa pamit!! apaan tuh!!! tiba² il fil... alasan klasik tuh!!!)

g00rkha75: jadi waktu itu elo beggin sama gue tapi gak benar2 cinta sama gue kan :-)
(kalo gue cinta mati ama loe, pas loe minta balik ama gue sekarang... bakalan gue terima!!! tapi berhubung akal sehat gue masih jalan... jawabannya adalah GA!!! but, dont forget, i've tried to love u, i've gave my best to accept u as u re... but u made me dissapointed!!! n that's over now, i dont want to be dissapointed once more time.. not again!!)

g00rkha75: gini qim (yap??)

g00rkha75: yang udah yah udah kalo kita mau mulai yang baru (Huahahaha.. kalo gitu ngapain ada pelajaran sejarah??? Buat belajar dari pengalaman masa lalu kan?? lupain yang lama, mulai lagi yang baru... kalo itu semudah seperti kata²... ga ada kata "sakit hati" di dunia ini... dan kata "memaafkan" bukan kekuatan terbesar di dunia ini... loe pernah berbuat kesalahan dan sekarang loe kepengen gue maafin kesalahan loe... dengan berjalannya waktu, gue mampu memaafkan dan ga dendam ama loe, tapi can u tell me how to make this hurt disparate?? gimana pun gue memaafkan loe, kenyataan bekas luka itu masih ada ga bisa disangkal... lagian, kejadian kaya gini akan berulang kembali... lagi dan lagi... as long as u don't change ur attitude.. as long as u dont even learn how to love n as long as u don't understand what's the meaning of love... hein??)

aduh... kayanya gue kurang kerjaan nih... tapi gue sebel banget ama co² yang kaya gitu... hehehe ^ ^V
Hati² yah kim... tuh gue buatin komentar dari hasil chat loe ama dia... huehehe.. kenapa gue bisa bilang kaya gitu, karena gue juga udha ngerasain kim "dipermainkan" kaya gitu.. datang pergi sesuka hati... huehehe.. dan gue yang masih sayang gitu ama dia... najis kan!!! karena gue udah tahu rasanya dipermainkan itu sakit banget... makanya ga usah nyoba juga kim... huhuhuhuhu


===========

Trusnya gue chatting ama DennY dan cerita² tentang kisahnya dia ama Yung² deh... hueheheh.. ternyata mantan bos gue itu, orangnya rasa "rese" juga!! Bayangin dunk.. 4 tahun pacaran, cuma 2 tahun yang bener² sukanya... aduh Denn!!! Tapi kocak juga yah... dulu pas deket, kita ga pernah tuh yang namanya curhat²an.. malahan saling ngeledek satu sama lain... begitu jauh, baru deh berasa deket!! Aneh memang!! Kadang jarak jauh, malah mendekatkan orang.. bener ga??? ^^V

Trusnya gue lanjut chat ama Olive, temennya Veve di Atma... soalnya dia kepengen dateng kemari akhir Maret nanti... Sama Yose juga... aduh.. senangnya ada temen yang dateng... sayangnya, gue belom punya apart ndiri, so.. gue ga bisa ngajak mereka buat nginep di tempat gue deh.. abisnya mo minta ama tante, gue ga enak banget.. sorrY yaH GuYs!!! Hikz :((

Oya, hari ini, gue udah apus namanya dia di Yahoo Messenger gue... bukannya jahat, tapi gue rasa, gue udah cukup menderita deh.. setiap buka Yahoo, gue kepengennya ngeliat nicknya dia melulu... aduh.. udah cukup deh.. gue kepengen bahagia... lagian gue juga kepengen lupain dia... apa gue block aja yah mailnya dia??? huhuhuhu.. jahat yah?? Abisnya gimana dunk... daripada gue yang tersiksa?? Hehehe...

Gue juga udah memutuskan buat tinggal disini aja deh... ByeBye Jakarta, ByeBye "The One"... kalo sahabat² gue... gue yakin mereka ga mungkin ninggalin gue... Ya ga frenZ???

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home